Loading...
Loading…
FIFA Soroti Kemenangan Beruntun Timnas Indonesia atas Curacao

FIFA Soroti Kemenangan Beruntun Timnas Indonesia atas Curacao

Olahraga | indosport.com | Rabu, 28 September 2022 - 23:26

INDOSPORT.COM Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) kedapatan menyoroti kemenangan beruntun yang didapatkan oleh Timnas Indonesia atas Curacao.

Pasalnya dalam dua pertandingan yang bertajuk FIFA Matchday tersebut, Timnas Indonesia mampu menyapu seluruhnya dengan kemenangan.

Dalam laga pertama, Indonesia mampu menang atas Curacao, dengan skor 3-2, melalui sumbangan gol dari Marc Klok pada menit ke-18, Fachrudin Aryanto di menit 22, dan 56 oleh Drimas Drajad.

Sementara Curacao unggul lebih dulu, lewat gol yang diciptakan oleh Rangelo Maria Janga ketika pertandingan baru berjalan delapan menit.

Selain itu, setelah ketinggalan dengan skor 2-1, tim besutan Remko Bicentini tersebut sebenarnya sempat menyamakan kedudukan melalui torehan gol dari Juninho Bacuna.

Sedangkan pada pertemuan kedua yang berlangsung malam tadi, skuat Garuda kembali menang dengan skor 2-1. Namun pertandingan ini lebih sengit, dan berjalan dengan tensi panas.

Pasalnya, pertemuan antara kedua tim dengan ranking yang berbeda tersebut, wasit harus mengeluarkan total tujuh kartu kuning, dan satu kartu merah.

Sementara FIFA menyoroti hasil pertandingan yang terjadi antara Timnas Indonesia vs Curacao melalui unggahan media sosial Istagram.

Indonesia Kembali Kalahkan Curacao lewat gol Dimas Drajad dan Dendi Sulistyawan.Malam yang indah bagi pecinta sepak bola di Indonesia!Siapa Man of the Match menurut kamu? tulis FIFA.

Pasalnya, dengan kemenangan yang didapatkan oleh Tim Nasional Indonesia dalam laga FIFA Matchday, naik tiga peringkat. Serta, mengundang respon dari pelatih Curacao atas kinerja wasit.

Original Source

Topik Menarik