Iwan Bule Kembali Usik Preskon Timnas, Netizen: Umur Segitu Emang Lagi Lucu-lucunya!

Iwan Bule Kembali Usik Preskon Timnas, Netizen: Umur Segitu Emang Lagi Lucu-lucunya!

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 28 September 2022 - 15:36
share

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau disapa Iwan Bule kembali hadir dalam press conference tim nasional (Timnas) Indonesia melawan Curacao. Hal itu pun membuat Iwan Bule panen hujatan dari para pecinta sepak bola Tanah Air.

Pada umumnya di setiap press conference sebuah laga, hanya ada pelatih dan satu pemain yang hadir dalam sesi itu. Namun hal berbeda terjadi dalam dua laga uji coba Timnas Indonesia melawan Curacao.

Pasalnya sesi press conference dua laga tersebut, Iwan Bule memang hadir untuk memberikan jawaban dari pertanyaan awak media. Hal itu sontak membuat Iwan Bule panen hujatan dari para pecinta sepak bola Indonesia.

FIFA match day berikutnya main away aja ??

(???? @panditfootball @AlionelMessi_ ) pic.twitter.com/CvzjCuNBa5

???????????? (@indosupporter) September 27, 2022

"FIFA Matchday berikutnya mainnya away aja," kelakar salah satu akun Twitter pengamat sepak bola Indonesia, @indosupporter.

Postingan itu pun lantas mendapatkan reaksi dari para pecinta sepak bola. Sebagian dari mereka juga dibuat kesal dengan kehadiran Iwan Bule dalam sesi press conference Timnas Indonesia lawan Curacao.

"Jangan nanti jabar yg jaga siapa, kasihan papa ketum," komentar pemilik akun @PancoranPat**** pada postingan @indosupporter.

"Yallah iwan caper banget sih," komentar pemilik akun @layfes****.

"Repot kalo punya ketum ga tau diri," komentar pemilik akun @MohammadS****.

"Umur segitu emang lagi lucu-lucunya sih," komentar pemilik akun @Indr****.

Timnas Indonesia berhasil kembali memetik kemenangan saat melakoni laga uji coba kedua yang melawan Curacao. Pada laga kedua yang digelar di Stadion Pakansari, Timnas Indonesia menang 2-1 atas Curacao dengan gol-gol Dimas Drajad (3\') dan Dendy Sulistyawan (87\').

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik