Loading...
Loading…
Selebrasi Timnas Indonesia Dinilai Berlebihan Usai Gebuk Curacao, Shin Tae-yong Pasang Badan

Selebrasi Timnas Indonesia Dinilai Berlebihan Usai Gebuk Curacao, Shin Tae-yong Pasang Badan

Olahraga | indosport.com | Rabu, 28 September 2022 - 15:06

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan kedua atas Curacao dalam laga uji coba FIFA Match Day pada Selasa (27/09/22) malam.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 2-1 lewat gol Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan.

Usai meraih kemenangan ini, Timnas Indonesia sedikit merayakan dengan menghampiri ribuan para suporter dan mengelilingi Stadion Pakansari.

Dimana pelatih Shin Tae-yong bersama pemain dan ofisial memulai dengan membentuk lingkaran di tengah lapangan sambil diiringi lagu Indonesia Pusaka.

Tak berhenti disitu, Shin Tae-yong dan para pemain serta didampingi Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyapa para suporter dengan berkeliling Stadion Pakansari.

Mereka berterima kasih kepada seluruh suporter yang hadir karena sudah memberi dukungan yang begitu hebat kepada Witan Sulaeman dkk.

Namun Hal ini ternyata dinilai sedikit berlebihan oleh Curacao karena memang ini hanya sekedar laga uji coba belum meraih gelar juara.

Disinggung hal ini, Shin Tae-yong selaku pelatih memberikan pembelaan. Baginya dia dan anak asuhnya layak merayakan kemenangan dengan hal tersebut.

Baginya hal itu bentuk kegembiraan dari sebuah tim yang ingin mengekspresikan kegembiraan atas kerja keras yang berbuah hasil positif.

Original Source

Topik Menarik