Link Live Streaming Portugal vs Spanyol di UEFA Nations League

Link Live Streaming Portugal vs Spanyol di UEFA Nations League

Olahraga | skor.id | Rabu, 28 September 2022 - 00:10
share

SKOR.id - Satu tiket semifinal UEFA Nations League 2022-2023 akan diperebutkan Portugal dan Spanyol manakala keduanya berjumpa di Estadio Municipal, Rabu (28/9/2022) dini hari WIB.

Duel seru antara Portugal dan Spanyol dapat disaksikan secara live streaming dengan mengklik tautan di akhir tulisan ini.

Portugal memiliki kans lebih besar karena saat ini menduduki posisi teratas klasemen Grup A2 dengan 10 poin, unggul dua dari La Furia Roja.

Pada pertemuan pertama di Sevilla yang juga menjadi laga pembuka fase grup pada 2 Juni silam, gol telat Ricardo Horta membuyarkan kemenangan Spanyol yang sudah di depan mata berkat gol Alvaro Morata di babak pertama.

Setelah itu, Portugal mengemas tiga kemenangan dan sekali kalah. Selecao membantai Swiss 4-0, kemudian menekuk Republik Ceko ditekuk 2-0.

Cristiano Ronaldo dan kolega sempat tersandung di tangan Swiss, saat menyerah 0-1 di Genewa pada 12 Juni.

Namun, pasukan Fernando Santos kembali mencatat hasil positif pada jeda internasional bulan ini dengan menggulung Ceko empat gol tak berbalas di Praha.

Sebaliknya, Spanyol kehilangan posisi puncak klasemen dan harus puas turun ke peringkat menyusul kekalahan mengejutkan 1-2 dari Swiss meski bermain di kandang sendiri di La Romareda di Zaragoza.

Padahal, kemenangan atas Swiss bisa membuat La Furia Roja berada satu langkah di depan untuk lolos ke semifinal.

Tim yang diarsiteki Luis Enrique hanya mengoleksi delapan dari 15 poin maksimal yang diperebutkan dari lima babak penyisihan grup.

Portugal, juara Nations League 2019, hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke putaran final. Namun Spanyol, yang merupakan runner-up musim lalu, bukan lawan mudah.

Spanyol hanya menelan satu kekalahan sepanjang tahun ini, dengan rincian empat kali menang dan dua kali imbang sebelum dibekuk Swiss.

Tapi skuad Santos menjamu La Roja di markas mereka setelah memenangi empat laga kandang terakhir mereka di semua kompetisi. Portugal juga hanya dua kali gagal menang dari sembilan pertandingan Nations League di hadapan pendukung sendiri sejauh ini.

Skorer dapat menyaksikan laga perebutan tiket semifinal antara Portugal dan Spanyol secara live streaming pada Rabu (28/9/2022) pukul 1:45 dini hari WIB.

Link Live Streaming Portugal vs Spanyol di UEFA Nations League

Berita UEFA Nations League Lainnya

Gareth Southgate Coret Trent Alexander-Arnold dalam Skuad lawan Jerman

Jorginho: Rekonstruksi Timnas Italia Telah Dimulai

&
Topik Menarik