Loading...
Loading…
Babak Pertama Timnas Indonesia vs Curacao: Pasukan Garuda Unggul via Gol Cepat

Babak Pertama Timnas Indonesia vs Curacao: Pasukan Garuda Unggul via Gol Cepat

Olahraga | skor.id | Selasa, 27 September 2022 - 20:49

SKOR.id - Timnas Indonesia berhasil unggul di babak pertama dalam laga keduanya melawan Curacao, Selasa (27/9/2022) malam.

Di Stadion Pakansari, Bogor, pasukan Garuda unggul 1-0 atas Curacao di paruh pertama berkat gol cepat yang diciptakan oleh Dimas Drajad.

Timnas Indonesia mengambil inisiatif serangan lebih dulu saat babak pertama dimulai, mendominasi dan lekas mencetak gol di menit ke-3.

Adalah Dimas Drajad yang membuat pasukan Garuda unggul setelah menyambar bola muntah setelah ada sepakan jarak jauh Witan Sulaeman yang ditepis kiper.

Tertinggal 0-1 membuat timnas Curacao terlecut, bermain lebih agresif, perlahan keluar dari tekanan, dan menebar ancaman demi ancaman.

Namun timnas Indonesia tidak tinggal diam dengan tetap terus memberikan tekanan, meski perlahan penguasaan bola bisa didominasi tim tamu.

Hingga melewati pertengahan babak pertama, timnas Curacao masih kesulitan untuk bisa membongkar pertahanan tim tuan rumah.

Malah pasukan Garuda yang beberapa kali bisa mengancam, meski belum ada gol tambahan. Tapi memasuki menit ke-30, Curacao juga mulai banyak mengancam.

Meski begitu kipertimnas Indonesia, Syahrul Trisna, masih tampil sigap menggagalkan berbagai serangan yang datang ke gawangnya.

Saling berbalas serangan terjadi pada fase akhir babak pertama, namun tidak ada yang berujung gol dan skor 1-0 bertahan saat turun minum.

Susunan Pemain Utama:

Timnas Indonesia: Syahrul Trisna; Rachmat Irianto, Elkan Baggott, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Yakob Sayuri, Dimas Drajad, Saddil Ramdani;
Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Curacao: Tyrick Jeremy; Justin Shane, Nathangelo Alexandro, Rhu-Endly Aurelio, Juninho Gracielo, Leandro Jonas, Rolieny Nonato, Shermaine Dacildes, Gevaro Giomar, Kenji Joel, Rangelo Maria;
Pelatih: Remko Bicentini

Shin Tae-yong Ungkap Senjata Berbahaya Curacao yang Akan Diantisipasi Timnas Indonesia

&
Original Source

Topik Menarik