Panas! Agripina Prima dan Eks Pelatnas Bela Kevin Sanjaya, Ikut Kuliti Borok Herry IP

Panas! Agripina Prima dan Eks Pelatnas Bela Kevin Sanjaya, Ikut Kuliti Borok Herry IP

Olahraga | indosport.com | Selasa, 27 September 2022 - 13:56
share

INDOSPORT.COM - Situasi bulutangkis Tanah Air mulai panas. Eks pemain Pelatnas, Agripina Prima dan rekannya lebih condong pada Kevin Sanjaya ketimbang Herry IP.

Nama Kevin Sanjaya Sukamuljo mendadak jadi trending topik di media sosial. Pasalnya, perseteruannya dengan pelatih Herry Iman Pierngadi akhirnya terungkap di media.

Kevin dikabarkan tidak akur dengan sang pelatih, bahkan sudah tidak pernah lagi berlatih bersama Herry IP di Pelatnas.

Menurut sudut pandang Herry IP, ia tak terima karena Kevin Sanjaya tidak datang dalam latihan, sehingga ia sudah menutup kesempatan untuk anak asuhnya tersebut.

Sementara dari sudut pandang Kevin Sanjaya, ia tak terima karena Herry IP mengkritiknya langsung di media, dan akhirnya mulai tercipta perang dingin.

Namun, itu bukanlah pemantik awal. Kevin merasa sudah sejak lama dianak-tirikan oleh sang pelatih, bahkan ia juga pernah diminta mengalah saat tahun 2016 silam.

Jika perseteruan ini adalah luka lama, maka wajar jika banyak mantan pebulutangkis ganda putra yang buka suara, termasuk salah satunya adalah Agripina Prima.

Melalui media sosial Instagram, Agripina nampak berbincang dengan rekannya yang disensor, tetapi jelas jika sosok tersebut ialah mantan pebulutangkis nasional.

Mereka berbincang bahwa langkah yang dilakukan Kevin Sanjaya sudah tepat, karena sejak lama Herry IP memang terkesan pilih kasih pada atletnya.

Agripina Prima dan eks Pelatnas beri tanggapan soal kisruh Kevin Sanjaya dan Herry IP. Copyright: Instagram @gragri_ Agripina Prima dan eks Pelatnas beri tanggapan soal kisruh Kevin Sanjaya dan Herry IP.
Topik Menarik