Ini yang buat Harry Kane Bangga Usai Inggris Ditahan Imbang Jerman

Ini yang buat Harry Kane Bangga Usai Inggris Ditahan Imbang Jerman

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 08:41
share

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Duel Inggris vs Jerman pada laga pamungkas Grup 3 Liga A UEFA Nations League (UNL) berlangsung seru. Bigmatch di Stadion Wembley, London, Selasa (27/9) dini hari WIB, berkesudahan imbang 3-3.

Kejar-mengejar gol terlihat. Tuan rumah sempat tertinggal 0-2 terlebih dahulu. Reaksi berkelas ditunjukkan the Three Lions.
Anak asuh Gareth Southgate mengejar hingga berbalik unggul 3-2. Sekitar tiga menit menjelang waktu normal berakhir, kubu tamu menyamakan kedudukan.
Setelah pertandingan, kapten Inggris, Harrya Kane bereaksi. Ia mengevaluasi penampilan mereka secara keseluruhan. Ia mengakui ada beberapa kesalahan yang berakibat fatal.
Namun, ia dan rekan-rekannya tidak patah semangat. Mental seperti itu, menjadi nilai positif yang diambil dari laga ini. Konteksnya untuk anak asuh Southgate.
"Kami tidak menang, tapi kami bangga dengan apa yang kami lakukan. Ini menempatkan kami di posisi yang baik menjelang Piala Dunia (2022)," kata Kane, dikutip dari UEFA.com.
Penyerang asal klub Tottenham Hotspur ini turut membobol gawang lawan. Kini jumlah golnya bersama Inggris sudah mencapai angka 51. Ia hanya tertinggal dua angka dari Wayne Rooney sebagai pemegang rekor gol terbanyak sepanjang masa the Three Lions.
Namun Kane enggan terfokus pada statistik tersebut. Ia lebih berkonsentrasi pada upaya kebangkitan timnya. Maklum, agenda berkelas lainnya, sudah di depan mata.
"Sekarang kami memiliki enam pekan yang sibuk sebelum kami melakukan persiapan untuk Piala Dunia," ujar striker 29 tahun ini.
Inggris finis di urutan terbawah Grup 3 Liga A UNL musim 2022/23. Pasukan tiga singa hanya mengoleksi tiga poin dari enam pertandingan.
Topik Menarik