Hubungan Herry IP dan Kevin Sanjaya Panas, BWF Patah Hati

Hubungan Herry IP dan Kevin Sanjaya Panas, BWF Patah Hati

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 06:56
share

GenPI.co - Federasi Bulu Tangkis Dunia ( BWF ) patah hati saat mengetahui hubungan Herry Iman Pierngadi (Herry IP) dengan Kevin Sanjaya memanas.

Hal tersebut diketahui saat Instagram resmi BWF memberikan komentar pada unggahan di akun Badmintalk terkait hubungan panas Herry IP dan Kevin Sanjaya .

WhatsApp Image 2022-09-26 at 8.43.23 PM.jpeg

Terlihat pada foto di atas, BWF memberikan emotikon menangis dengan hati yang patah pada kolom komentar Badmintalk, Senin (26/9).

Seperti diketahui sebelumnya, fans bulu tangkis Indonesia digemparkan dengan kabar tak sedap antara Herry IP dengan Kevin Sanjaya.

Herry IP mengaku bahws dirinya sudah tidak melatih Kevin Sanjaya di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) PBSI di Cipayung, Jakarta.

"Bukan saya, Kevin yang tak mau berlatih dengan saya. Lebih baik tanya Kevin saja," kata Herry IP dikutip dari Antara, Senin (26/9).

Secara terbuka dan gamblang, Herry IP mengaku tidak mengetahui alasan Kevin enggan berlatih dengannya.

Dia mengetahui hal tersebut setelah mendapat kabar dari Asisten Pelatih Ganda Putra, Aryono Miranat seusai Indonesia Open 2022 yang bergulir 14-19 Juni lalu.

"Katanya, Kevin sudah tidak cocok berlatih dengan saya. Kalau sudah tidak merasa cocok, ya sudah tidak usah latihan dengan saya," ujarnya menambahkan.(*)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Topik Menarik