Link Live Streaming UEFA Nations League 2022: Hungaria vs Italia

Link Live Streaming UEFA Nations League 2022: Hungaria vs Italia

Olahraga | indosport.com | Selasa, 27 September 2022 - 00:46
share

INDOSPORT.COM Berikut adalah link live streaming pertandingan UEFA Nations League 2022/23 antara Hungaria vs Italia, yang akan menjadi laga hidup dan mati Gli Azzurri.

Pertandingan putaran terakhir Group A3 UEFA Nations League antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Puskas Arena, markas Hungaria, pada Selasa (27/09/22) pukul 01.45 WIB.

Laga tersebut merupakan pertandingan hidup dan mati bagi tim nasional Italia, karena mereka hanya terpaut selisih dua angka dengan pemuncak klasemen, Hungaria.

Sehingga, jika Gli Azzurri ingin lolos dari fase grup, dan melanjutkan ke babak selanjutnya, kemenangan dalam duel Selasa dini hari nanti menjadi harga mati.

Tim besutan Roberto Mancini saat ini di peringkat dua klasemen sementara grup A3, dengan mengoleksi delapan poin,

Sementara tuan rumah pada pertandingan kali ini, bertengger di puncak klasemen dengan torehan 10 poin, karena baru kalah sekali.

Kekalahan tersebut didapatkan kala The Magical Magyars, julukan Hungaria, kala bertandang ke markas Italia pada matchday kedua UEFA Nations League, yang berakhir dengan kekalahan 2-1.

Kendati demikian, performa tim besutan Marco Rossi tidak boleh di pandang sebelah mata. Mengingat mereka tidak pernah kalah dalam laga kandang.

Terbukti, mereka mampu menang atas Timnas Inggris, dengan skor 1-0. Serta menahan imbang tim nasional Jerman, 1-1.

Sehingga, pertandingan UEFA Nations League 2022 antara Hungaria vs Italia diprediksi akan berlangsung seru. Ditambah The Magical Magyars akan tampil dihadapan pendukungnya sendiri.

Topik Menarik