Sang Kekasih Tampil di Piala Dunia FIBA Wanita, Sandy Walsh Malah Tulis Pesan Menggoda

Sang Kekasih Tampil di Piala Dunia FIBA Wanita, Sandy Walsh Malah Tulis Pesan Menggoda

Olahraga | indosport.com | Senin, 26 September 2022 - 22:56
share

INDOSPORT.COM Saat kekasihnya Aislinn Konig tampil bela Kanada di Piala Dunia FIBA 2022, pesepak bola keturunan Indonesia, Sandy Walsh, langsung tulis pesan menggoda.

Diketahui, Sandy Walsh menjadi salah satu dari tiga pesepak bola keturunan Indonesia yang saat ini sedang merampungkan proses naturalisasi menjadi WNI.

Menurut pemberitaan, Sandy Walsh, bersama Shayne Pattynama dan Jordi Amat masih dalam tahap menyelesaikan semua proses naturaliasi, dan diharapkan bisa membela Timnas Sepak Bola Indonesia sesegera mungkin.

Di tengah menunggu proses naturalisasi, pesepak bola kelahiran Belgia tersebut bikin baper penggemar ketika kepergok menggoda pacar cantiknya, Aislinn Konig.

Sandy Walsh melalui komentar instagram merespons unggahan sang kekasih yang berbagi momen saat membela Kanada di Piala Piala Dunia Bola Basket Wanita FIBA 2022.

Ya, saat ini pada 22 September 4 Oktober 2022 memang sedang digelar Piala Dunia Bola Basket Wanita FIBA 2022 di Sydney. Terdapat 12 tim yang terbagi menjadi 2 grup untuk lolos ke perempat final.

Aislinn Konig membela Kanada yang tergabung di Grup B bersama Kanada, Prancis, Australia, Serbia, Jepang, dan Mali. Hingga saat ini, Kanada masih menempati peringkat teratas Grup B.

Dalam kolom komentar instagram Aislinn Konig di sela-sela Piala Dunia Basket Wanita FIBA 2022, Sandy Walsh bergurau mempertanyakan apakah kekasihnya itu seorang model atau atlet basket.

Model or athlete? tulis Sandy Walsh disertai emoticon cinta dan api.

Komentar pesepak bola cSandy Walsh tersebut jelas sebagai bentuk unggahan betapa dia dibuat terpesona dengan Aislinn Konig sebagai pebasket dengan pesona bak model.

Topik Menarik