Jadi Rebutan Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid, Jude Bellingham Pilih Mana?

Jadi Rebutan Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid, Jude Bellingham Pilih Mana?

Olahraga | indosport.com | Senin, 26 September 2022 - 21:06
share

INDOSPORT.COM Jadi rebutan klub raksasa Real Madrid serta tim Inggris, Chelsea dan Liverpool, pada bursa transfer akan membuat Jude Bellingham bingung menentukan tujuan baru.

Pemain muda Timnas Inggris, Jude Bellingham justru menjadi rebutan beberapa klub raksasa Eropa usai tampil bagus bersama Borussia Dortmund belakangan ini.

Salah satu klub yang mengincar Bellingham ialah Chelsea yang berniat membuat proyek baru di bawah arahan sang pemilik, Todd Boehly.

Beberapa waktu lalu, The Blues dikabarkan ingin membangun lini tengah dengan menurunkan tiga pemain Inggris, yaitu Declan Rice, Jude Bellingham, dan Mason Mount.

Hal ini diisukan akan terjadi, meskipun Chelsea sudah menggelontorkan dana senilai 250 juta pound untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022.

Kedatangan pelatih baru, Graham Potter dari Brightonlah yang menyebabkan Chelsea disinyalir akan kembali berbelanja.

Selain Chelsea, Liverpool menurut Football London juga menjadi calon klub terbaru Bellingham dengan tawaran senilai 124 juta pound jika transfernya terjadi.

The Blues akan bersaing dengan Real Madrid yang kabarnya menginginkan eks Birmingham City ini untuk melengkapi trio baru lini tengah.

Saat ini, Los Blancos sudah memiliki Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga dan hanya kekurangan satu playmaker saja.

Jude Bellingham akan cocok melengkapi Tchouameni karena elemen menyerangnya sungguh dibutuhkan oleh Real Madrid di masa depan.

Topik Menarik