Loading...
Loading…
Kevin Dirumorkan Pecah Kongsi dengan Pelatih Herry IP, BWF Sampai Ikut Bereaksi

Kevin Dirumorkan Pecah Kongsi dengan Pelatih Herry IP, BWF Sampai Ikut Bereaksi

Olahraga | indosport.com | Senin, 26 September 2022 - 19:16

INDOSPORT.COM - Media sosial dibuat gempar dengan rumor bahwa Kevin Sanjaya Sukamuljo, terlibat perselisihan dengan pelatihnya sendiri, Herry IP. BWF pun sampai bereaksi.

Rumor mengagetkan tersebut bermula dari postingan dari jurnalis media Jawa Post, Ainur Rohman, di twitter pada Senin (26/07/22).

Sumber kami mengatakan, Kevin marah karen coach Herry IP mengkritik attitude dan body language-nya di Indonesia Open (pada Juni 2022) lalu.

Dia mangkir latihan dr tim MD pelatnas. Sejak saat itu smp hari ini, Herry IP memutuskan menutup pintu bg Kevin. Sedang tak baik2 saja, tulis @ainurrohman.

Sumber kami mengatakan, Kevin marah krn Coach Herry IP mengkritik attitude dan body language-nya di Indonesia Open.

Dia mangkir latihan dr tim MD pelatnas.

Sejak saat itu smp hari ini, Herry IP memutuskan menutup pintu bg Kevin.

Sedang tak baik2 saja.https://t.co/Bj6JXb0WOU

A. Ainur Rohman (@ainurohman) September 26, 2022

Sebelum ada pernyataan di twitter tersebut, sebenarnya isu kerentakan antara Herry IP dengan Kevin Sanjaya sudah menjadi isu liar di media sosial.

Netizen sempat menduga bahwa ada Kevin/Marcus akan dipecah karena merosotnya penampilan. Kemudian ada isu lain bahwa Kevin/Marcus sedang ada masalah dengan Herry IP.

Asumsi itu bermula karena di beberapa pertandingan bulutangkis terakhir pasca Indonesia Open 2022, terlihat Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon hanya didampingi oleh pelatih Aryono Miranat.

Sementara Herry IP memilih mendampingi ganda putra Indonesia lainnya, seperti di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 (22-28 Agustus) dan Japan Open 2022 (30 Agustus-4 September) lalu.

Hanya saja rumor liar itu sempat mereda ketika Marcus Gideon sempat terlihat nongkrong bareng Herrry IP yang diabadikan oleh Dewan BWF asal Indonesia, Bambang Roedyanto.

Namun kini semua rumor kembali memanas dengan adanya berita yang muncul, hingga Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) ikut-ikutan berkomentar.

Original Source

Topik Menarik

{