3 Pebulutangkis yang Bisa Gantikan Kevin Sanjaya jadi Tandem Baru Marcus Gideon

3 Pebulutangkis yang Bisa Gantikan Kevin Sanjaya jadi Tandem Baru Marcus Gideon

Olahraga | indosport.com | Senin, 26 September 2022 - 18:21
share

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah tiga pebulutangkis yang bisa gantikan posisi Kevin Sanjaya Sukamuljo, untuk menjadi tandem baru Marcus Fernaldi Gideon.

Kabar kurang sedap tercium dari sektor ganda putra Indonesia. Kevin Sanjaya Sukamuljo dikabarkan mulai tak harmonis dengan sang pelatih, Herry Iman Pierngadi.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa keretakan hubungan Kevin Sanjaya dengan Herry IP terjadi ketika Marcus/Kevin kalah di Indonesia Open 2022, dan dapat evaluasi.

Herry IP melayangkan kritiknya ke media, sehingga Kevin Sanjaya tak terima. Sejak saat itu, komunikasi keduanya pun tertutup.

Bahkan, ketika mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022 dan Japan Open 2022, Marcus/Kevin tidak didampingi oleh Herry IP, hanya didampingi oleh asisten pelatih.

Ada rumor kuat yang menyatakan bahwa Herry IP sudah lepas tangan dengan Kevin Sanjaya. Maka dari itu, nasib Marcus Gideon di Pelatnas, mau tak mau juga ikut terseret.

"Saat ini, Kevin berlatih sendiri, terpisah dengan tim nasional ganda putra. Bahkan, Kevin sehari-hari sudah tidak lagi berlatih dengan Marcus," ujar sumber internal yang tak mau disebutkan, dinukil dari Jawa Pos.

Jika memang Kevin Sanjaya sudah tidak menaruh hatinya di Pelatnas PBSI, maka Marcus Fernaldi Gideon juga berpeluang untuk dipasangkan dengan pemain lain.

Berikut INDOSPORT.com merangkum tiga pemain yang bisa dipasangkan dengan Marcus Gideon, buntut dari konflik antara Kevin Sanjaya dan Herry Iman Pierngadi.

Topik Menarik