Loading...
Loading…
8 Tim yang Lolos dari Kualifikasi UniPin Ladies Development Series!

8 Tim yang Lolos dari Kualifikasi UniPin Ladies Development Series!

Powered by BuddyKu
Olahraga | UpStation | Senin, 26 September 2022 - 18:04

Ajang UniPin Ladies Development Series (ULDS) Season 1 telah memulai babak kualifikasinya pekan kemarin (23-25 September 2022). Sejumlah tim terbaik tier dua Mobile Legends ladies di Indonesia pun turut berpartisipasi dalam kualifikasi agar bisa tampil di liga utamanya nanti.

Hasilnya, 8 tim pun berhasil dipastikan lolos dari babak kualifikasi menuju babak berikutnya. Mereka adalah Gaz Ladies , Tiger Wong Seiren , Echo Aries , Team Calera , Lita RD Esports , AlvaEight Phoenix , Geek Fam Girls , dan Dewa United Eve .

Sejak hari pertama sendiri, babak kualifikasi UniPin Ladies Development Series berlangsung cukup seru. Beberapa tim komunitas unggulan mampu tampil gemilang dan memenangkan pertandingan yang berformat best of 1 (BO1) ini.

Salah satu tim yang menarik perhatian netizen adalah Tiger Wong Seiren yang merupakan tim esports milik artis Baim Wong. Mereka ternyata berhasil menunjukan kualitasnya dengan sukses mengalahkan Angels Commander.

Berlanjut ke Day 2, sejumlah tim yang menang di hari kualifikasi pertama pun menantang beberapa tim yang sudah menunggu sebelumnya. Masih menggunakan BO1, lagi-lagi beberapa tim unggulan seperti Geek Girls, Dewa United Eve, dan Tiger Wong Seiren masih tampil konsisten dan mengalahkan musuh mereka.

Berlanjut ke hari terakhir, barulah turnamen menggunakan sistem BO3. Sejumlah pertempuran sengit pun akhirnya tidak terhindarkan dan membuat beberapa tim komunitas ladies harus terhenti mimpinya untuk tampil di UniPin Ladies Development Series.

Geek Girls harus menjalani duel sengit setelah dipaksa menjalani tiga game melawan Azure Eve. Untungnya mereka mampu membuktikan kualitasnya di game ketiga. Ada juga tim M11 yang dipaksa menyerah dari Team Calera setelah bermain di tiga game .

Selain duel sengit tersebut, beberapa tim unggulan pun berhasil menang mulus 2-0 dan lolos dari babak playoff. Delapan tim yang lolos dari babak ini dipastikan akan berpartisipasi di Regular Season UniPin Ladies Development Series yang akan segera digelar dalam waktu dekat ini dan akan berhadapan dengan 4 invited team di babak tersebut.

Bagaimana detail dan informasi lengkapnya turnamen tier dua scene esports ladies Mobile Legends ini? Mari kita tunggu saja, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@upstationmedia
Instagram:@upstation.media

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{