Pemain Timnas Indonesia Minta Tambahan Bonus, Begini Reaksi Iwan Bule

Pemain Timnas Indonesia Minta Tambahan Bonus, Begini Reaksi Iwan Bule

Olahraga | BuddyKu | Senin, 26 September 2022 - 16:54
share

Momen lucu terjadi ketika Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, masuk ke bus Timnas Indonesia. Pasalnya, para pemain meminta Iriawan untuk menambahkan bonus.

Pada awalnya, Iriawan naik ke bus untuk memberikan selamat dan juga semangat kepada para pemain yang baru saja meraih kemenangan 3-2 atas Timnas Curacao di FIFA Matchday, Sabtu (24/9/2022). Namun, ia malah ditodong bonus.

Adalah Saddil Ramdani yang pertama kali memberanikan diri buka suara agar bonus untuk para pemain ditambah. Menariknya, Iriawan menyanggupi permintaan tersebut.

Ada bonus tenang, lagi dipikirin. Pasti ada tambahan dari saya. Itu (bonus) urusan saya, kalian selamat latihan ya, kata Iriawan.

Timnas Indonesia akan bertanding sekali lagi melawan Timnas Curacao. Pertandingan kedua ini akan dimainkan di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022) malam WIB.

Secara peringkat, Curacao menempati posisi yang jauh lebih tinggi dari Indonesia di rangking FIFA. Timnas Curacao saat ini menempati posisi ke-84, sedangkan Indonesia di urutan 155.

Kendati demikian, Shin Tae-yong mampu meracik tim dengan sangat baik sehingga bisa meladeni pemain-pemain Curacao yang berpostur tinggi. Menarik untuk dinanti kiprah Skuad Garuda selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik