Loading...
Loading…
Jagat Media Sosial Gempar, Kevin Sanjaya Dirumorkan Pecah Kongsi dengan Herry IP?

Jagat Media Sosial Gempar, Kevin Sanjaya Dirumorkan Pecah Kongsi dengan Herry IP?

Olahraga | indosport.com | Senin, 26 September 2022 - 16:21

INDOSPORT.COM Bulutangkis Indonesia nampaknya sedang tidak baik-baik saja menyusul isu keretakan hubungan Kevin Sanjaya dengan pelatihnya, Herry IP, yang bikin heboh jagat dunia maya.

Pasangan ganda putra no 1 nasional, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon belakangan menjadi sorotan publik Indonesia.

Bagaimana tidak, pasangan berjulukan Minions tersebut akhirnya turun ke posisi kedua pada pekan ke-38, 21 September 2022 lalu setelah lima tahun bertakhta di puncak ranking dunia BWF.

Setelah menjadi ganda putra nomor satu dunia selama 226 pekan, posisi Kevin/Marcus digusur oleh pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Seiring dengan hal tersebut, kabar kurang menyenangkan menghinggapi Kevin/Marcus di mana hubungan pelatih-murid antara Kevin Sanjaya dengan Herry Imam Pierngadi tidak harmonis.

Rumor ini sendiri diembuskan pertama kali dari cuitan salah satu pewarta Jawa Pos di akun pribadi Twitter-nya pada Senin (26/09/22).

Sumber kami mengatakan, Kevin marah krn Coach Herry IP mengkritik attitude dan body language-nya di Indonesia Open.

Dia mangkir latihan dr tim MD pelatnas.

Sejak saat itu smp hari ini, Herry IP memutuskan menutup pintu bg Kevin.

Sedang tak baik2 saja.https://t.co/Bj6JXb0WOU

A. Ainur Rohman (@ainurohman) September 26, 2022

Menurut sang pewarta, Kevin Sanjaya disebut marah dengan coach Herry IP yang telah mengritik attitude -nya dan body language -nya saat bertanding di Indonesia Open.

Hubungan yang kurang harmonis antara Kevin dan Herry IP ini kemudian berimbas dengan keengganan Kevin bergabung dengan tim ganda putra Indonesia berlatih di Pelatnas PBSI di Cipayung.

Herry IP dikabarkan kecewa dengan Kevin Sanjaya hingga menutup pintu untuk pemain jebolan PB Djarum tersebut.

Kabar ini pun kemudian segera menyebar menjadi bola liar dan ramai jadi perbincangan netizen di jagat Twitter. Netizen atau pun para BL Indonesia menerka-nerka apakah hal ini benar adanya.

Original Source

Topik Menarik