Loading...
Loading…
DeanKT Minta Maaf, Akui EVOS Legends Tak Layak Lolos Playoff MPL!

DeanKT Minta Maaf, Akui EVOS Legends Tak Layak Lolos Playoff MPL!

Powered by BuddyKu
Olahraga | UpStation | Senin, 26 September 2022 - 15:09

EVOS Legends sedang berada di dalam masa kritis yang sangat buruk. Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah MPL mereka terancam tidak bisa lolos ke babak playoff MPL ID Season 10. Akibat tren negatif EVOS Legends ini, DeanKT pun sampai meminta maaf.

Sebagai informasi, Aldean Tegar atau yang akrab disapa DeanKT merupakan Head of Esports dari EVOS Esports. DeanKT secara tidak langsung juga merupakan sosok yang bertanggung jawab dari segala hal yang diatur di EVOS Legends.

Menanggapi hal ini, DeanKT pun mengungkapkan rasa bersalahnya melalui Instagram Story. Ia meminta maaf kepada para EVOS Fams dan bahkan mengakui jika tim yang diasuh berisikan para pemain muda tersebut pantas tidak lolos playoff .

DeanKT-2-1

Maaf EVOS Fams untuk super bad performance dari EVOS Legends. 5 kali lose streak memang hal yang tidak bisa diterima. Dengan gameplay yang seperti ini, kami memang pantas tidak lolos playoff, tulisnya pada story di atas.

Kami akan berbenah lagi dan semoga ada jalan keluar dari lose streak ini. Sekali lagi maaf dan terima kasih yang masih bertahan dan mendukung, tambah sosok yang sering live streaming menjadi Mode OB ini.

MPL ID Season 10 sendiri memang harus diakui penuh kejutan dan drama. Kekuatan dari delapan tim yang berpartisipasi benar-benar imbang dan sangat kuat sehingga banyak hasil tak menentu yang kerap hadir di tiap week -nya.

EVOS Legends sendiri menjadi salah satu korbannya. Mereka sempat tampil cukup superior dengan menjadi juara di paruh musim pertama dan bahkan dijagokan banyak pihak menjadi juara, apalagi dengan kehadiran jungler baru andalan mereka yaitu Sutsujin.

Namun siapa sangka di paruh kedua musim ini tim macan putih malah terjun bebas. Lima kekalahan beruntun mereka derita sehingga tidak mendapatkan kemenangan sama sekali. Alhasil, di paruh kedua ini EVOS Legends terpuruk ke peringkat enam klasemen.

Posisi mereka pun terancam tidak lolos ke babak playoff karena performa Geek Fam ID dan terutama Rebellion Zion yang begitu menanjak belakangan ini.

Jika ingin lolos ke babak playoff , EVOS Legends wajib menyapu bersih dua pertandingan di week terakhir nanti melawan Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi. Apakah Clover dan kawan-kawan mampu? Mari kita nantikan saja, ya!


Dapatkan berita gaming dan informasi menarik lainnya seputar dunia game, esports, film, anime, dan lainnya hanya di UP Station.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah!

Pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru dan berita gaming lainnya di akun sosial media kami:
Facebook :UP Station Indonesia
YouTube :Upstation Media
Twitter :@Upstationmedia
Instagram :@upstation.media

YukgabungdigrupDiscord kami!
Discord :UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{