Loading...
Loading…
Berulah Lagi, Tendangan Egois Kylian Mbappe Jadi Biang Kerok Kekalahan Prancis

Berulah Lagi, Tendangan Egois Kylian Mbappe Jadi Biang Kerok Kekalahan Prancis

Olahraga | indosport.com | Senin, 26 September 2022 - 13:16

INDOSPORT.COM Kylian Mbappe disibut-sebut sebagai biang kerok kekalahan Prancis atas Denmark di pertandingan UEFA Nations League, Senin (26/09/22).

Prancis harus puas berakhir di peringkat tiga klasemen Grup A1, setelah hanya mampu mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan yang berlangsung.

Dari enam pertandingan itu, negara yang diperkuat Antoine Griezmann hingga Olivier Giroud baru menang sekali dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

Meskipun memiliki beberapa pemain bintang di dalam skuadnya, tetapi pelatih Didier Deschamps tampaknya tak mampu memanfaatkannya.

Denmark berhasil membuka keunggulan lewat Kasper Dolberg pada menit ke-33. Tetapi tak berselang lama, gol kedua lewat Andreas Skov Olsen sukses menenggelamkan Prancis.

Setelah babak pertama berakhir dengan 2-0. Keunggulan Denmark bertahan hingga peluit panjang dibunyikan sebagai tanda pertandingan telah berakhir.

Padahal jika dilihat dari komposisi tim, Prancis memiliki lini depan yang begitu mengerikan seperti, Kylian Mbappe, Olivier Giroud, hingga Antoine Griezmann.

Sayangnya, dengan lini depan seperti itu tak cukup bagi Didier Deschamps untuk membuat Les Bleus memenangkan pertandingan.

Bahkan, salah satu penyebab dari kegagalan Prancis untuk mencetak gol di pertandingan melawan Denmark, karena keputusan yang dilakukan Mbappe.

Kylian Mbappe dianggap melakukan keputusan terburuk dalam kariernya sebagai pesepak bola, karena membuat Prancis tertinggal tanpa mencetak satu pun gol.

Original Source

Topik Menarik