Loading...
Loading…
Jungkalkan Curacao, Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Jadi Hambatan Besar Park Hang-seo

Jungkalkan Curacao, Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia Jadi Hambatan Besar Park Hang-seo

Olahraga | indosport.com | Minggu, 25 September 2022 - 15:16

INDOSPORT.COM Baru saja libas Curacao, media Vietnam, Sao Star, menyebut timnas Indonesia akan menjadi hambatan besar untuk ambisi Park Hang-seo.

Torehan manis baru saja ditunjukkan oleh timnas Indonesia kala melakoni laga FIFA Matchday melawan tim asal Amerika Tengah, Curacao.

Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Timnas Indonesia berhasil menjungkalkan Curacao dengan skor tipis 3-2.

Tigas gol yang disarangkan timnas Indonesia disumbangkan oleh Marc Klok (18\'), Fachrudin Aryanto (23\'), dan Dimas Drajad (56\').

Sedangkan, dua gol yang berhasil dilesatkan Curacao berasal dari kaki Rangelo Maria Janga (7\') dan Juninho Gracilelo Bacuna (25\').

Tak ayal, kemenangan ini menjadikan timnas Indonesia kini kian matang bersama dengan juru taktik andalannya, Shin Tae-yong.

Bahkan, atas kemenangan yang ditorehkan timnas Indonesia tersebut, media Vietnam, Sao Star , menyebut pasukan Shin Tae-yong saat ini bisa jadi ancaman serius yang menghambat ambisi Park Hang-seo, pelatih Vietnam.

Kemenangan atas Curacao menunjukkan bahwa Indonesia menjadi lawan seimbang yang tangguh di Asia Tenggara, tulis Sao Star dalam laporannya.

Dapat dilihat bahwa Indonesia membuat kemajuan besar dibandingkan sebelumnya.Tim asuhan Shin Tae-yong kini dinilai memiliki gaya tendangan cepat dan kuat.Mereka tidak takut berduel dan memainkan serangan balik yang sangat berbahaya, lanjutnya.

Tim pelatih Shin Tae Yong akan menjadi tantangan besar bagi ambisi pelatih Park Hang Seo, tegas Sao Star dalam pemberitannya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{