Reaksi Kocak Ratchanok Intanon saat Wajahnya Mejeng Jadi Bidadari di Bak Truk Makanan

Reaksi Kocak Ratchanok Intanon saat Wajahnya Mejeng Jadi Bidadari di Bak Truk Makanan

Olahraga | indosport.com | Minggu, 25 September 2022 - 12:01
share

INDOSPORT.COM Dipergoki sang teman saat wajah dirinya mejeng di truk makanan, atlet bulutangkis asal Thailand, Ratchanok Intanon, langsung bereaksi kocak seperti berikut.

Dilansir dari instagram story @ratchanokmay, pada Sabtu (24/09/22), juara Malaysia Open 2022 itu, merepost foto temannya, Sureeporn, yang menemukan foto Intanon di bak truk.

Siapa yang aku temukan pagi ini, tulis rekan Ratchanok Intanon.

Tak berlangsung lama, Ratchanok Intanon langsung membalas postingan itu dengan emoticon ketawa terpingkal. Dia juga malah mempromosikan produk makanan yang mendapuknya sebagai model iklan.

Reaksi Kocak Ratchanok Intanon Saat Fotonya Mejeng di Bak Truk Copyright: Instagram Story @ratchanokmay Reaksi Kocak Ratchanok Intanon Saat Fotonya Mejeng di Bak Truk, Sumber Instagram Story @ratchanokmay

Ratchanok Intanon didapuk menjadi bintang iklan untuk produk makanan @btyfood, yang biasa memproduksi olahan kue.

Dengan mengenakan jersey bulutangkis, atlet cantik berusia 27 tahun itu tersenyum memegang senampan kue di tangannya.

Tak bisa dipungkiri, prestasi sebagai atlet bulutangkis di dukung parasnya yang cantik, membuat Intanon banjir tawaran sebagai model iklan.

Dari unggahan instagramnya, Intanon juga beberapa kali kedapatan menjadi brand ambassador berbagai produk, entah kecantikan, fashion, kuliner, dan masih banyak lagi.

Bahkan setiap foto yang diunggah mantan kekasih Pannawit Thongnuam itu selalu banjir pujian netizen. Tak jarang dia juga menjadi trend setter fashion penggemarnya.

Termasuk ketika dia memamerkan outfit kece saat jeda kompetisi. Beberapa saat lalu, saat memakai crop top ketat, perut atletis Ratchanok Intanon langsung banjir pujian netizen seperti berikut.

Topik Menarik