Loading...
Loading…
Ditumbangkan Timnas Indonesia, Pelatih Curacao Luapkan Kekecewaan

Ditumbangkan Timnas Indonesia, Pelatih Curacao Luapkan Kekecewaan

Olahraga | skor.id | Minggu, 25 September 2022 - 11:45

SKOR.id Pelatih timnas Curacao, Remko Bicentini, mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya seusai tumbang dari timnas Indonesia pada Sabtu (24/9/2022).

Di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, timnas Curacao tumbang 2-3 dari Indonesia pada laga pertamanya di FIFA Matchday periode September 2022 ini.

Tiga gol timnas Indonesia dicetak Marc Klok (19\'), Fachrudin Aryanto (23\') dan Dimas Drajad (56\'). Sementara dua gol Curacao dibuat Rangelo Maria Janga (7\') dan Juninho Bacuna (25\').

Kekalahandari pasukan Garudacukup mengecewakan bagi Remko Bicentini. Sebab, timnya datang ke Indonesia dengan target meraih kemenangan.

"Tentu kami merasa kecewa dengan hasil ini, karena kami ingin menang. Namun, kekalahan memang bisa terjadi dalam pertandingan," kata Remko pada sesi jumpa pers usai laga.

Lebih lanjut diakui timnas Indonesiamemang bermain apik sebagai sebuah tim. Selain itu, sejumlah peluang yang diperoleh anak asuhnya juga belum dimaksimalkan dengan baik.

"Ini permainan yang bagus untuk orang-orang yang menonton di stadion. Saya pikir, kami memang membaut dua sampai tiga kesalahan," ujar Remko.

Selain itu,ia juga mengungkapkanbahwa timnas Curacao tak memiliki waktu yang cukup untuk menggelar persiapan menghadapi Indonesia.

Meski demikian,waktu yang ada bakaldimaksimalkan menjelang pertemuan kedua yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022).

"Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus pada pertandingan berikutnya," kata Remko.

Shin Tae-yong Puji Yacob Sayuri yang Tampil Penuh saat Indonesia Kalahkan Curacao

Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Siap Beri Kejutan di Piala Dunia Amputasi 2022

&
Original Source

Topik Menarik

{
{
{