Masih Tak Percaya, Pelatih Curacao Kecewa Dibungkam Timnas Indonesia

Masih Tak Percaya, Pelatih Curacao Kecewa Dibungkam Timnas Indonesia

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 25 September 2022 - 10:00
share

GenPI.co - Pelatih Curacao Remko Bicentini seolah tak percaya sekaligus kecewa setelah dikalahkan Timnas Indonesia .

Bicentini mengungkapkan bahwa dirinya kecewa dengan anak asuhnya setelah kalah 2-3 dari Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday , Sabtu (24/9).

Hal tersebut juga diperparah dengan status Curacao pada laga tersebut, yang berada di ranking 84 dunia serta sempat meraih keunggulan 1-0 terlebih dahulu.

Pada konferensi pers yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bicentini awalnya mengaku kedatangannya ke Indonesia adalah meraih kemenangan.

"Tentu kita kecewa dengan hasil ini, karena kita ingin menang, tapi kekalahan memang bisa terjadi dalam pertandingan," ucap Bicentini.

Menurutnya Timnas Indonesia bermain sangat baik secara tim. Selain itu beberapa peluang yang didapat oleh timnya itu belum bisa membuat Curacao lebih unggul atas Indonesia.

"Ini permainan yang bagus untuk orang-orang yang menonton di stadion, saya pikir kita memang buat dua sampai tiga kesalahan," kata dia.

Dia pun mengaku sebelumnya tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan menghadapi skuad Garuda.

Meski begitu, Bicentini bakal memaksimalkan waktu menjelang laga persahabatan kedua yang akan berlangsung Selasa (27/9).

"Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus di laga selanjutnya," katanya. (Ant)

Heboh..! Coba simak video ini:

Topik Menarik