Prediksi UEFA Nations League Belanda vs Belgia: Bentrok Panas demi Tiket ke Finals

Prediksi UEFA Nations League Belanda vs Belgia: Bentrok Panas demi Tiket ke Finals

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 24 September 2022 - 13:16
share

INDOSPORT.COM Berikut prediksi UEFA Nations League antara Belanda vs Belgia yang mana bakal menjadi duel panas dua negara tetangga demi amankan satu tiket ke Finals.

Pertandingan Belanda vs Belgia yang pastinya berlangsung seru ini bakal dihelat pada hari Senin (26/09/22) pukul 01:45 WIB.

Seperti yang diketahui, Belanda kini berjaya di puncak klasemen Liga A Grup 4 dengan torehan 13 poin dan belum pernah menelan sekali pun kekalahahan.

Skuad asuhan Louis van Gaal memiliki modal yang baik sebelumnya setelah menggilas Polandia di laga kelima dengan dua gol tanpa balas.

Gol Belanda dicetak oleh Cody Gakpo di menit ke-13 dan Steven Bergwin di menit ke-60 sehingga Virgil van Dijk cs tetap mengamankan takhtanya dari bayang-bayang Belgia yang menghuni di peringkat kedua.

Di sisi lain, Belgia masih berada di peringkat kedua dengan raihan 10 poin yang mana Romelu Lukaku cs sempat dicincang Belanda 1-4 di laga perdana UEFA Nations League.

Namun, tim besutan Roberto Martinez tidaklah gentar dalam menghadapi Belanda walau kini skuad Belgia sudah sedikit mengalami penurunan kualitas sejak ditinggal Vincent Kompany gantung sepatu.

Bermodal kemenangan atas Wales dengan skor 2-1, yang mana Kevin de Bruyne dan Michy Batshuayi menyumbang gol, Belgia percaya diri bisa balaskan dendam kekalahan 1-4 sebelumnya.

Jika Belanda menang atau imbang melawan Belgia, Oranje otomatis bakal lolos ke final UEFA Nations League.

Di sisi lain, Belgia bisa saja mengudeta Belgia dari takhtanya dan lolos ke finals UEFA Nations League apabila Die Roten Teufel menang dengan gap skor empat gol.

Topik Menarik