Loading...
Loading…
Prediksi UEFA Nations League Denmark vs Prancis: Misi Les Bleus Bangkit dari Keterpurukan

Prediksi UEFA Nations League Denmark vs Prancis: Misi Les Bleus Bangkit dari Keterpurukan

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 24 September 2022 - 12:55

INDOSPORT.COM Berikut adalah prediksi pertandingan lanjutan Grup A UEFA Nations League antara Denmark vs Prancis, Les Bleus memiliki misi untuk bangkit dari keterpurukan.

Laga putaran keenam Grup A UEFA Nations League 2022 antara kedua tim tersebut akan tersaji di Stadion Venue Parken, markas Denmark pada Senin (26/09/22) pukul 01.45 WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Prancis memiliki misi untuk bangkit dari keterpurukan. Pasalnya, hingga saat ini, tim besutan Didier Deschamps berada di peringkat ketiga.

Dari lima laga yang telah dilakoni dalam ajang UEFA Nations League, Les Bleus baru membukukan 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan menelan 2 kekalahan.

Sehingga, untuk menajaga gengsi, kemenangan dalam pertandingan lanjutan UEFA Nations League melawan De Rod-Hvide menjadi harga mati.

Mengingat materi pemain yang dimiliki oleh tim nasional Prancis lebih lengkap, ketimbang tim besutan Kasper Hjulmand.

Ditambah lagi, melansir Whoscored dari rekor lima pertemuan terakhir yang dilakukan oleh kedua tim, Les Bleus lebih diunggulkan.

Pasalnya, Kylian Mbappe dkk membukukan 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan satu sisanya dimenangkan oleh Timnas Denmark.

Sedangkan jika menilik pertandingan terakhir, Prancis mampu menang atas Austria, dengan skor 2-0. Sementara Denmark kalah 2-1, kala melawat ke markas Kroasia.

Kendati demikian, pertandingan putaran terakhir UEFA Nations League Group A1 antara Denmark vs Prancis bakal berlangsung seru, meski Les Bleus diunggulkan, mereka menjalani laga tandang.

Original Source

Topik Menarik

{