Prediksi Line Up Mengerikan Timnas Indonesia saat Hadapi Curacao: Winning Team Shin Tae-yong!

Prediksi Line Up Mengerikan Timnas Indonesia saat Hadapi Curacao: Winning Team Shin Tae-yong!

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 24 September 2022 - 10:11
share

INDOSPORT.COM Berikut prediksi Line Up Timnas Indonesia saat menghadapi Curacao, di mana diyakini tak akan banyak perubahan dari Winning Team Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia akan menjalani partai perdananya di FIFA Matchday dengan menghadapi Curacao, Sabtu (23/09/22) malam WIB.

Duel ini sendiri menjadi duel pertama dari rangkaian duel yang akan dijalani Timnas Indonesia dan Curacao sepanjang jeda internasional ini.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia akan menghadapi Curacao sebanyak dua kali, di mana pertemuan pertama terjadi pada tanggal 24 atau hari ini dan laga kedua pada tanggal 27 September 2022.

Jelang menatap laga ini, Timnas Indonesia diyakini akan turun dengan skuad terbaiknya agar bisa meraih kemenangan atas Curacao.

Kemenangan menjadi harga mati mengingat Timnas Indonesia ingin menaikkan posisinya di ranking FIFA dalam laga melawan Curacao.

Curacao sendiri saat ini ada di peringkat ke-84, unggul 71 peringkat atas Timnas Indonesia. Dengan kata lain, kemenangan akan membawa peringkat skuad Garuda melonjak.

Selain itu laga ini juga akan menjadi ujian untuk mengetahui seberapa kuat Timnas Indonesia jika berhadapan dengan tim di ranking 100 besar FIFA.

Tak ayal, para pemain terbaik pun akan diturunkan Shin Tae-yong selaku pelatih. Apalagi, Curacao dihuni pemain yang bermain di liga top Eropa.

Lalu, bagaimana kira-kira Line Up yang akan disuguhkan Shin Tae-yong saat Timnas Indonesia menghadapi Curacao nanti?

Topik Menarik