Loading...
Loading…
Dipulangkan Timnas Prancis, Mike Maignan Absen Bela AC Milan Hingga Tiga Pekan

Dipulangkan Timnas Prancis, Mike Maignan Absen Bela AC Milan Hingga Tiga Pekan

Olahraga | skor.id | Sabtu, 24 September 2022 - 06:15

SKOR.id - Penjaga gawang AC Milan, Mike Maignan, kembali ke klub setelah mengalami cedera saat membela timnas Prancis.

Maignan mengoleksi penampilan kelimanya di timnas dalam kemenangan 2-0 Les Bleus atas Austria pada matchday kelima babak grup UEFA Nations League, Jumat (23/9/2022) dini hari WIB.

Namun ia ditarik keluar saat jeda pada pertandingan yang digelar di Stade de France. Cedera betis memaksa Maignan mengakhiri pertandingan lebih awal, dan tempatnya kemudian digantikan Steve Mandanda.

Pihak timnas Prancis mengonfirmasi, pemain 27 tahun ini akan dikembalikan ke klubnya, di mana tokter akan melihat kondisinya.

Menurut laporan dari Le Parisien , hasil tes yang dilakukan tim medis Prancis di rumah sakit Amerika menunjukkan Maignan mengalami masalah pada betis dan butuh waktu dua hingga tiga pekan untuk pemulihan.

Ini jelas menjadi kabar buruk bagi I Rossoneri yang memiliki serangkaian laga penting saat kompetisi klub kembali digelar setelah jeda internasional.

AC Milan melanjutkan musim dengan laga tandang di Empoli pekan depan. Setelah itu, skuad Stefano Pioli bertemu Chelsea di Liga Champions, kemudian dilanjutkan lawan Juventus di Serie A, dan kembali ditantang The Blues pada 11 Oktober.

Yang menjadi masalah adalah untuk dua pertandingan Liga Champions, karena Ciprian Tatarusanu tak masuk skuad Milan di laga Eropa.

Dengan demikian, satu-satunya kiper yang tersedia adalah Antonio Mirante. Pemain 39 tahun ini tidak tampil di laga kompetitif sejak main di semifinal Liga Europa untuk AS Roma pada 2021.

Mike Maignan bukan satu-satunya pemain AC Milan yang diterpa cedera saat jeda internasional.

Sebelum ini, kompatriotnya, Theo Hernandez, juga kembali ke Italia bahkan sebelum ikut latihan dengan timnas pada Senin kemarin.

Sementara itu, Sandro Tonali tidak ikut latihan dengan Italia dan tak akan tersedia untuk pertandingan lawan Inggris.

Berita AC Milan lainnya

Daripada ke Chelsea, Eks Pemain AC Milan Sarankan Rafael Leao Bertahan

Perpanjang Kontrak hingga 2027, Bukti Cinta Sandro Tonali untuk AC Milan

&
Original Source

Topik Menarik