Loading...
Loading…
Liga 2: Raih Kemenangan Perdana, Aditya Putra Dewa Sebut "Pawang" PSIM Yogyakarta Sudah Pulang

Liga 2: Raih Kemenangan Perdana, Aditya Putra Dewa Sebut "Pawang" PSIM Yogyakarta Sudah Pulang

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 24 September 2022 - 05:31

INDOSPORT.COM - Kapten PSIM Yogyakarta, Aditya Putra Dewa, gembira dengan kemenangan atas Persekat Tegal di pertandingan kelima kompetisi Liga 2 2022-2023.

Bermain di Stadion Sultan Agung, Sewon, Bantul pada Jumat (23/09/22) sore WIB, PSIM Yogyakarta berhasil mendulang kemenangan telak dengan skor 3-1 atas Persekat Tegal di Liga 2 2022-2023.

Ini menjadi kemenangan perdana PSIM Yogyakarta di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia musim ini. Tiga poin didapat karena sang "pawang" PSIM, Erwan Hendarwanto, sudah kembali.

Tiga poin dikunci berkat gol Yudha Alkanza pada menit ke-21, Aditya Putra (30\') dan Sheva Maresca (86\'). Sementara itu, gol balasan Persekat dicetak mantan pilar Laskar Mataram, Yoga Pratama di menit ke-49.

Aditya Putra Dewa menyebut kemenangan ini merupakan momen besar bagi Laskar Mataram. Dalam empat laga awal, tim kebanggaan Brajamusti ini hanya mencatatkan tiga hasil imbang dan sekali menelan kekalahan.

"Bersyukur karena kita bisa mendapatkan tiga poin yang sangat berharga dan penting untuk perjalanan ke depan," kata Dewa usai laga.

Dewa menilai kemenangan ini tak lepas dari kehadiran Erwan Hendarwanto sebagai pelatih. Sang putra daerah memberi suasana positif bagi skuat Laskar Mataram.

"Ya mau apalagi, pawangnya sudah pulang. Alhamdulillah kita bisa mendapatkan kemenangan," tutur Dewa.

Meski momennya sangat singkat, Dewa menilai Erwan memberi sedikit sentuhan pada permainan PSIM Yogyakarta. Namun, ia juga tak mau melupakan jasa Imran Nahumarury sebagai pelatih sebelumnya.

Original Source

Topik Menarik