Loading...
Loading…
Pagari Jangka Kontrak Panjang, Arema FC Siap Lepas Bintang Timnas Indonesia U-20, Tapi...

Pagari Jangka Kontrak Panjang, Arema FC Siap Lepas Bintang Timnas Indonesia U-20, Tapi...

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 24 September 2022 - 04:06

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Arema FC memagariArkhan Fikri dengan kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun.

Meski demikian, Singo Edan tak menutup peluang untuk menjual sosok yang tampil apik bersama Timnas Indonesia U-20 di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 tersebut.

Arema FC sendiri sudah mulai menyiapkan langkah antisipasi untuk memagari Arkhan Fikri, yang menjadi pemain masa depan klub.

Tampil gemilang dan membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala Asia U-20, jelas membuat Arkhan Fikri menyedot perhatian publik.

"Seperti ekspektasi kami, bahwa Arkhan Fikri ini memang pemain yang bagus, punya kualitas," beber Manajer Arema FC, Muchammad Ali Rifki.

Hal ini pun membuat klub berlogo kepala singa lebih percaya diri dalam menaikkan kualitas tim seiring keberadaan winger timnas U-20 tersebut.

"Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saja menaruh kepercayaan tinggi terhadap Arkhan. Tentu, kami juga demikian," tambah Ali Rifki.

Pertimbangan itu lah yang membuat Arema FC tidak ragu untuk langsung menyodorkan kontrak jangka panjang kepada alumni PS Kwarta Deli tersebut.

Terlebih, Arkhan Fikri masih baru menginjak usia 17 tahun. Artinya, dia akan bersama Arema FC sampai usia 22 tahun pada 2027 mendatang.

"Untungnya, kami sudah menguncinya dengan kontrak lima musim. Karena anak ini memang potensial," beber dia.

Original Source

Topik Menarik