Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di UEFA Nations League

Link Live Streaming Jerman vs Hungaria di UEFA Nations League

Olahraga | skor.id | Sabtu, 24 September 2022 - 00:45
share


SKOR.id - Jerman memiliki peluang naik ke puncak klasemen Grup A3 UEFA Nations League ketika mereka menjamu Hungaria, Sabtu (24/9/2022) dini hari WIB.

Tautan live streaming Jerman vs Hungaria di UEFA Nations League tertera di akhir artikel ini.

Meski dianggap sebagai grup neraka karena diisi Jerman, Italia, Inggris, dan Hungaria, posisi klasemen Grup A3 saat ini tidak lazim.

Inggris, finalis Euro 2020, berada di posisi terbawah dengan hanya dua poin sehingga terancam degradasi ke League B.

Yang mengejutkan justru Hungaria, yang diarsiteki Marco Rossi, menempati puncak klasemen dan mereka akan menyambangi Red Bull Arena di Leipzig untuk menghadapi Jerman.

Kedua tim ini menduduki dua peringkat teratas dengan hanya selisih satu poin.

Dua kemenangan Hungaria diraih saat melawan Inggris, 1-0 di Budapest dan 4-0 di Molineux, sekaligus menjadi ancaman bagi peserta lainnya di grup ini.

Di antara dua kemenangan tersebut, Hungaria menderita kekalahan 2-1 dari Italia dan imbang 1-1 dengan Jerman, namun mereka tetap berhak berada di puncak klasemen.

Tiga angka melawan Jerman dini hari nanti bakal meringankan langkah Hungaria untuk membuat sejarah. Mereka hanya akan butuh tambahan satu angka di laga pamungkas kontra Italia untuk lolos ke semifinal.

Tapi menghadapi Jerman tentu bukan perkara mudah, meski di pertemuan terakhir Hungaria berhasil menahan Die Mannschaft.

Skuad Hansi Flick saat ini menduduki peringkat dua dan masih belum terkalahkan di Grup A3. Masalahnya adalah mereka terlalu banyak menelan hasil imbang.

Jerman bermain seri dengan Italia pada pertandingan perdana dan kemudian kehilangan lebih banyak poin lawan Inggris karena kebobolan gol penalti di menit-menit akhir pertandingan.

Dua poin kembali melayang dari Der Panzer pada matchday ketiga, di mana mereka bermain imbang 1-1 dengan Hungaria dan kedua gol tercipta di 10 menit pertama.

Namun Jerman kemudian menunjukkan kelasnya pada bigmatch melawan Italia di laga terakhir. Thomas Muller dan kolega menghancurkan kampiun Euro 2020 itu dengan skor telak 5-2.

Hansi Flick sendiri belum terkalahkan selama 13 pertandingan memimpin timnas Jerman. Ini sekaligus menjadi ujian terakhir Der Panzer sebelum tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar pada 20 November sampai 18 Desember mendatang.

Jerman tidak pernah kalah dari empat pertandingan terakhir lawan Hungaria sejak mereka tunduk 2-0 di laga persahabatan pada 2004.

Skorer dapat menyaksikan duel Jerman melawan Hungaria secara live streaming di UEFA TV atau Optus Sport pada Sabtu (24/9/2022) pukul 01.45 WIB.

Link live streaming Jerman vs Hungaria di UEFA Nations League

Berita UEFA Nations League Lainnya

Italia vs Inggris: Gli Azzurri Tanpa Sandro Tonali saat lawan The Three Lions

Polandia vs Belanda: Oranje Tak Pernah Kalah sejak 43 Tahun Lalu

&
Topik Menarik