Loading...
Loading…
Liga 1: Bukan Rene Alberts atau Gama Lima, Ini Alasan Barito Putera Rekrut Rodney Goncalves

Liga 1: Bukan Rene Alberts atau Gama Lima, Ini Alasan Barito Putera Rekrut Rodney Goncalves

Olahraga | indosport.com | Kamis, 22 September 2022 - 13:26

INDOSPORT.COM - Bukan Robert Rene Alberts ataupun Alexandre Gama Lima yang pernah dirumorkan merapat, Barito Putera justru merekrut Rodney Borges Goncalves.

Barito Putera resmi memperkenalkan Rodney Goncalves sebagai pelatih anyar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2022-23. Ia diperkenalkan pada Rabu (21/09/22) malam.

Nama Rodney Goncalves sebelumnya tak pernah terendus media. Barito Putera justru dirumorkan tertarik dengan pelatih lainnya.

Sebut saja Robert Rene Alberts, mantan pelatih PSM Makassar dan Persib Bandung, yang artinya sudah berpengalaman di Liga 1.

Kemudian, ada nama Alexandre Gama Lima, pelatih berkebangsaan Brasil yang tercatat sarat pengalaman di Liga Thailand, bahkan terakhir kali membesut tim Korea Selatan.

Demikian pula dengan Sergio Alexandre, mantan pelatih Persiraja Banda Aceh dan PSIS Semarang, juga mengungkapkan ketertarikannya membesut Barito Putera.

Namun, tak ada satu pun dari mereka yang berjodoh. Barito Putera justru mengontrak pelatih yang belum pernah mencicipi Liga Indonesia, dan statistiknya belum moncer.

Lantas, apa alasan manajemen Barito Putera mendatangkan Rodney Goncalves ketimbang pelatih berpengalaman di Liga?

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengungkapkan bahwa ada kecocokan visi dan misi antara manajemen Laskar Antasari dan Rodney Goncalves selaku pelatih anyar.

Original Source

Topik Menarik