Loading...
Loading…
Perang Rival Berlanjut, Real Madrid dan Barcelona Perebutkan Mutiara Muda dari Brasil

Perang Rival Berlanjut, Real Madrid dan Barcelona Perebutkan Mutiara Muda dari Brasil

Olahraga | indosport.com | Kamis, 22 September 2022 - 12:01

INDOSPORT.COM Duel antara Real Madrid dan Barcelona tidak hanya ditunjukkan di dalam pertandingan, saat ini kedua klub raksasa Liga Spanyol (La Liga) tersebut berubut pemain bintang.

Sementara Brasil sendiri selalu memiliki pemain-pemain dengan karakteristik yang khas, dan selalu mampu memikat klub top Eropa seperti, Real Madrid dan Barcelona.

Sosok yang dimaksud sedang diperebutkan oleh Real Madrid dan Barcelona adalah bomber muda Athletico Paranaense, Vitor Roque.

Melansir dari todofichajes , Vitor Roque merupakan pemain dengan masa depan yang cerah, sedangkan usianya baru 17 tahun.

Roque juga selalu menjadi andalan Athletico Paranaense di lini serang dalam menghadapi seluruh pertandingan di semua kompetisi.

Melansir Transfermarkt , pemain kelahiran Timoteo tersebut telah mengemas 13 gol, dan empat assist dari 40 penampilannua bersama Athletico Paranaense pada semua ajang.

Vitor Roque juga menjadi kunci sukses tim yang Furacao tersebut meraih gelar Copa Libertados, sehingga namanya mulai melejit ke Eropa.

Sehingga, Dilaporkan Real Madrid dan Barcelona tertarik mendatangkan sang pemain ke klub. Mengingat keduanya terkenal sebagai importir aset pemain asal Brasil.

Di sisi lain, Juventus malah dikabarkan telah mencuri start dengan melakukan penawaran dengan Mutiara muda asal Brasil tersebut dengan mahar sebesar 15 juta euro.

Bahkan Barcelona tengah mengusahakan memboyong Marco Asensio ke Camp Nou, karena sang pemain merasa tidak betah di Real Madrid. Sehingga hubungan kedua klub menjadi semakin panas.

Original Source

Topik Menarik

{