Loading...
Loading…
Here We Go! Man United Siap Seret Griezmann dari Sengketa Atletico dan Barcelona

Here We Go! Man United Siap Seret Griezmann dari Sengketa Atletico dan Barcelona

Olahraga | indosport.com | Kamis, 22 September 2022 - 06:41

INDOSPORT.COM - Di tengah polemik kontraknya yang membuat Barcelona dan Atletico Madrid berseteru, Antoine Griezmann justru bakal punya klub baru pada bursa transfer musim dingin 2023 mendatang.

Manchester United diklaim akan mendekati Antoine Griezmann demi meringankan beban Cristiano Ronaldo di lini depan.

Saat ini Antoine Griezmann tengah menjalani musim keduanya bersama Atletico sebagai penggawa pinjaman dari Barcelona namun ia hanya sebatas jadi impact sub.

Oleh manajer Diego Simeone, pemain berusia 31 tahun itu hanya dimainkan sebagai pengganti kala laga sudah melewati 60 menit.

Griezmann baru menikmati start perdananya di 2022/2023 kala timnya dikalahkan Real Madrid Senin (19/09/22) lalu.

Usut punya usut rupanya Los Rojiblancos hendak mengakali perjanjian dengan Los Azulgrana terkait kontrak si pemain yang disepakati pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Barcelona mewajibkan Atletico Madrid untuk mempermanenkan status kepemilikan Antoine Griezmann dengan nominal tertentu apabila eks Real Sociedad tersebut bermain sekian menit.

Detil klausul tersebut masih simpang siur. Barcelona merasa jika rekan bisnis sekaligus rivalnya tersebut sedang berusaha mencari celah agar tidak perlu mempermanenkan dengan mahal.

Di sinilah Manchester United menawarkan diri sebagai penenangan dengan memboyong Griezmann ke Old Trafford.

Menurut Dermot Corrigan dari The Athletic , media terpercaya dari Inggris, Manchester United memang sudah mengincarAntoine Griezmann sejak bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{