Jelang Timnas Indonesia vs Timnas Curacao, Egy Maulana Vikri Dkk Latihan Tertutup di Stadion Sidolig

Jelang Timnas Indonesia vs Timnas Curacao, Egy Maulana Vikri Dkk Latihan Tertutup di Stadion Sidolig

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 21 September 2022 - 20:39
share

JELANG Timnas Indonesia vs Curacao di FIFA Matchday September 2022 , Egy Maulana Vikri dkk kembali berlatih di Stadion Sidolig Bandung. Akan tetapi, latihan saat ini cukup berbeda, lantaran skuad Garuda lebih berlatih tertutup, tidak seperti biasanya.

Di sesi latihan hari ini, Rabu (21/9/2022), skuad Garuda mendadak melakukan latihan tertutup. Padahal menurut informasi jadwal latihan Timnas Indonesia yang didapat MNC Portal Indonesia, latihan digelar terbuka.

Shin Tae-yong

Akan tetapi, ketika jurnalis MNC Portal Indonesia hendak masuk ke Stadion Sidolig Bandung, langsung dihadang tidak diperbolehkan masuk. Awak media hingga para fans Timnas Indonesia praktis tak bisa melihat secara langsung latihan Witan Sulaeman dkk.

"Tidak boleh masuk, ini latihannya tertutup. Enggak boleh masuk semuanya juga," kata salah satu penjaga di sekitar Stadion Sidolig.

Lebih lanjut, penjaga mengatakan latihan terbuka baru dilaksanakan Kamis, 22 September 2022. Adapun latihan rencananya digelar mulai pagi, pukul 10.00 WIB.

Menurut pantaun MNC Portal Indonesia di lapangan, tampak bus para pemain Tim Garuda terparkir di sisi kanan pintu masuk stadion. Tak banyak kendaraan bermotor atau mobil terpakir di dalam stadion seperti kemarin saat sesi latihan terbuka.

Stadion Sidolig tampak dijaga ketat dengan sejumlah petugas pengamanan di sekitarnya. Begitupun, dengan pintu masuk yang juga mendapat penjagaan ketat.

Timnas Indonesia

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia akan menjajal Curacao di FIFA Matchday September dua kali. Laga pertama tersaji pada Sabtu, 24 September 2022 mendatang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kemudian, partai kedua digelar Rabu, 27 September 2022.

Topik Menarik