Loading...
Loading…
Minta Maaf, Ini Alasan Youtuber `Curi` Rompi Fotografer di Laga Persik vs Arema FC

Minta Maaf, Ini Alasan Youtuber `Curi` Rompi Fotografer di Laga Persik vs Arema FC

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Rabu, 21 September 2022 - 16:19

KEDIRI - Pria berompi fotografer yang sempat memukul oknum Aremania saat diamankan ternyata mengambil gambar tanpa izin di laga Persik Kediri vs Arema FC.

Pasalnya sang pria yang mengaku sebagai konten kreator (Youtuber) ini mengambil rompi fotografer yang diperuntukkan bagi jurnalis fotografer saat mengabadikan pertandingan tanpa sepengetahuan Panpel Persik.

"Saya memohon maaf juga kepada panita pelaksana pertandingan Persik Kediri yang mengambil rompi media tanpa sepengetahuan panpel, yang mana rompi tersebut seharusnya ditunjukkan kepada media dan sedangkan saya hanya menggunakannya untuk kepentingan pribadi saja," ucap pria yang mengaku dipanggil Bas ini melalui video permintaan maafnya pada Rabu (21/9/2022).

Ia mengaku nyelonong masuk lapangan dengan rompi yang identik dipakai fotografer saat mengambil foto di pertandingan Liga 1. Hal ini dilakukan demi memenuhi konten video pribadinya di akun YouTube miliknya.

"Perlu diluruskan bahwasannya saya bukanlah wartawan atau tim official seperti yang disebutkan. Saya merupakan penonton biasa yang membuat konten pribadi untuk YouTube pribadi saya," ia menambahkan.

Dirinya pun menyampaikan permintaan maaf terbuka ketika mendatangi Kantor Sekretariat Persik Kediri. Kemudian oleh Panpel Persik pria ini diminta membuat video permintaan maaf secara terbuka, termasuk atas insiden pemukulan terhadap oknum Aremania yang diamankan petugas keamanan di laga Persik Kediri vs Arema FC.

"Permohonan maaf ini saya sampaikan terhadap korban. Saya memohon maaf kepada pihak-pihak yang telah dirugikan dengan perbuatan saya kemarin, baik dari pihak suporter Persik Kediri atau pun yang lain," katanya.

"Kemudian pada rekan-rekan media yang meliput pertandingan tersebut baik dari pihak Kediri, Malang, atau pun kota-kota lain. Kemudian saya menyadari tindakan saya tersebut mencoreng nama baik media, jurnalis, dan saya memohon maaf dengan sebesar-besarnya," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan aksi pemukulan oleh pria berompi identik dengan fotografer terjadi di laga Persik Kediri vs Arema FC. Pria ini memukul oknum Aremania yang diamankan petugas keamanan dan terekam oleh video yang direkam suporter Persik Kediri.

Sebagai informasi, rivalitas antara Persikmania dan Aremania membuat kedua kubu sepakat tidak satu tribune di laga yang berlangsung Sabtu sore 17 September 2022 di Stadion Brawijaya Kediri, demi menjaga kondusifitas.

Tetapi ada beberapa oknum Aremania yang nekat berangkat dan masuk ke stadion, alhasil ia terpaksa diamankan petugas keamanan demi keselamatan yang bersangkutan.

Original Source

Topik Menarik

{