Loading...
Loading…
Bek Man United Ini Bela Harry Maguire dari Kritikan

Bek Man United Ini Bela Harry Maguire dari Kritikan

Powered by BuddyKu
Olahraga | Republika | Rabu, 21 September 2022 - 15:33

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bek sayap Manchester United (MU) Brandon Williams membela kapten timnya Harry Maguire dari kritikan banyak orang. Performa Maguire menurun drastis sejak awal musim lalu karena permainannya penuh dengan kesalahan.

Maguire memulai dua pertandingan pertama MU musim ini yang berakhir dengan kekalahan, yakni melawan Brighton & Hovel Albion dan Brentford.

Maguire kemudian ditepikan oleh pelatih MU Erik ten Hag dan Iblis Merah pun meraih empat kemenangan beruntun di Liga Inggris. Maguire hanya bermain sebagai starter di satu pertandingan yakni Liga Europa. Maguire juga mendapatkan kritik dan cemooh di media sosial. Tetapi Williams memberikan pembelaan atas rekannya itu.

"Orang-orang tidak mendengarkan dunia luar. Harry akan berlatih seratus persen setiap hari. Harry akan memberikan, apakah dia memulai permainan, apakah dia tidak memulai permainan, seratus persen. Kami tidak peduli dengan dunia luar karena yang terpenting adalah opini di dalam. Opini di dalam adalah yang terpenting, kata Williams, dilansir dari Sportskeeda , Rabu (21/9/2022).

Williams menilai Maguire merupakan sosok teman terbaik, kapten, dan pemain top. Menurutnya, Maguire akan mempunyai karier yang hebat. Ia yakin Maguire akan mencapai puncak kariernya. Namun jika melihatnya saat ini sebagai kapten dia sudah mencapai posisinya, berada di atas.

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate menjelaskan mengapa Maguire dipanggil meski penampilannya tak ada dalam performa terbaiknya. Ia mengatakan ada beberapa pemain yang dipanggil kurang mendapatkan kesempatan di klubnya seperti Ben Chilwell, Luke Shaw, Kelvin Phillips, dan Maguire sendiri.

Namun Southgate merasa mereka adalah pemain penting bagi timnas. Ini bukan situasi yang sempurna tetapi masih banyak pertandingan yang harus dimainkan sebelum Qatar, ujarnya.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{