Bakal Hadapi Persib Bandung, Skuad Persija Jakarta Kembali Latihan Rabu Sore

Bakal Hadapi Persib Bandung, Skuad Persija Jakarta Kembali Latihan Rabu Sore

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 21 September 2022 - 04:39
share

JAKARTA - Persija Jakarta kembali akan menggelar latihan bersama jelang bentrok melawan Persib Bandung di pekan 11 Liga 1 2022-2023. Pelatih Thomas Doll mengatakan anak asuhnya akan kembali berlatih pada Rabu (21/9/2022) sore WIB di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Seperti diketahui, laga Persib Bandung vs Persija Jakarta itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Stadion GBLA), Minggu 2 Oktober 2022 sore WIB. Ini merupakan laga adu gengsi antara dua klub papan atas di Liga 1.

Memang, Liga 1 2022-2023 tengah memasuki jeda internasional. Sebagian besar klub meliburkan pemainnya. Namun, Doll tidak memberi waktu libur panjang kepada Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

Seluruh pemain yang tidak menjalani panggilan negara, diwajibkan kembali latihan pada Rabu (21/9/2022) sore WIB di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok. Sebab, Doll menganggap laga kontra Persib sangat penting.

"Kami hanya meliburkan aktivitas latihan tidak terlalu banyak mengingat ada laga penting yakni melawan Persib Bandung," papar Doll, dilansir dari laman resmi PT LIB, Rabu (21/9/2022).

"Tim akan kembali menjalani latihan pada Rabu sore," tukas pelatih asal Jerman tersebut.

Tidak hanya itu, Doll berencana menggelar laga uji coba. Hal itu dilakukan agar timnya tidak kehilangan ritme kompetisi.

Sementara itu, sejumlah pemain memanfaatkan waktu libur untuk berkumpul dengan keluarga. Bek Ilham Rio Fahmi menyempatkan diri pulang kampung ke Banjarnegara, Jawa Tengah.

"Ya saya memanfaatkan momen libur ini untuk pulang ke rumah mengingat saya sudah lama tidak ke sana. Minggu saya berangkat naik kereta, Rabunya nanti saya kembali ke Sawangan," kata Rio.

"Alhamdulillah setidaknya bisa refreshing berkumpul dengan keluarga di rumah," tandas bek kanan tersebut.

Topik Menarik