Bruno Fernandes Disebut Sejajar dengan Level Messi dan Ronaldo, Setuju?

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 02 Agustus 2020 - 22:32
Bruno Fernandes Disebut Sejajar dengan Level Messi dan Ronaldo, Setuju?

MANCHESTER – kini jadi idola baru bagi publik Old Trafford. Wajar saja, kedatangannya pada bursa transfer musim dingin 2020 kemarin memang sukses mendongkrak performa Manchester United musim ini.

Sebagaimana diketahui, Fernandes resmi bergabung dengan Man United di bursa transfer musim dingin 2020. Manajemen Man United berhasil merekrut Fernandes dari Sporting CP dengan mahar sebesar 55 juta euro atau sekira Rp943 miliar.

Bruno Fernandes seakan menjadi jawaban dari permasalahan yang dialami Manchester United selama musim 2019-2020. Man United yang memiliki start tidak terlalu baik sangat terbantu dengan kehadiran sang pemain.

Berkat penampilan luar biasa Fernandes tersebut, Man United pun berhasil memastikan diri lolos ke Liga Champions 2020-2021. Ya, Fernandes mampu membantu Man United finis di posisi ketiga dengan raihan 66 poin dari 38 laga yang mereka mainkan.

Tidak hanya itu, performa Fernandes juga membuatnya berhasil menyabet gelar Player of the Month Liga Inggris 2019-2020 secara dua kali beruntun. Ya, pemain tim nasional (Timnas) Portugal tersebut berhasil meraihnya di bulan Februari dan Juni.

Artikel Asli