Kalahkan AC Milan, Luciano Spalletti Akui Tak Puas dengan Penampilan Napoli

Kalahkan AC Milan, Luciano Spalletti Akui Tak Puas dengan Penampilan Napoli

Olahraga | BuddyKu | Senin, 19 September 2022 - 10:17
share

MILAN - Napoli sukses meraih tiga poin atas AC Milan di pekan ketujuh Liga Italia 2022-2023. Meski demikian, pelatih Partenopei -julukan Napoli, Luciano Spalletti, mengaku tidak puas dengan penampilan timnya di laga tersebut.

Bertanding di Stadion San Siro, Senin (19/9/2022) dini hari WIB, Partenopei berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Milan. Napoli berhasil mencetak gol melalui penalti Matteo Politano (55\') dan Giovanni Simeone (78\').

Sedangkan satu-satunya gol balasan Milan dicetak oleh Olivier Giroud (69\'). Dengan hasil tersebut membuat Napoli menempati posisi puncak klasemen dengan 17 poin, sedangkan Rossoneri -julukan AC Milan- menempati peringkat kelima dengan 14 poin.

Napoli menang 2-1 atas AC Milan (Foto: REUTERS)
Napoli menang 2-1 atas AC Milan (Foto: REUTERS)

Sementara dalam pertandingan ini, Spalletti tidak bisa mendampingi Napoli berlaga akibat terkena skorsing dan harus berada di tribun. Marco Domenichini sebagai asisten manajer Partenopei pun sukses menjalankan tugasnya untuk bisa membawa timnya meraih kemenangan.

Selepas pertandingan Domenichini menyebut Spalletti kesal dengan permainan beberapa pemain Napoli. Meski kesal, tetapi Spalletti tetap senang sembari menyindir beberapa pemain yang tidak bermain dengan sesuai strategi.

"Dia kesal dengan beberapa pemain yang tidak melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan. Dia senang ya, tetapi juga mencela beberapa pemain untuk hal-hal yang tidak mereka lakukan," kata Domenichini dilansir dari Football Italia, Senin (19/9/2022).

Domenichini menilai Napoli menjalani pertandingan sulit karena Milan adalah tim yang sangat bagus. Namun ia menjelaskan Spalletti kesal dengan beberapa pemain Napoli karena dalam 20 menit pertama di babak pertama dan babak kedua membuat kesalahan.

"Tanpa diragukan lagi itu adalah pertandingan yang sulit melawan Milan yang sangat bagus, ucapnya.

Kami salah pada 20 menit pertama dan berjuang untuk menggerakkan bola, kemudian berhasil menemukan lebih banyak ruang. Itu lagi-lagi perjuangan di babak kedua ketika kami membuat kesalahan, tetapi tim menunjukkan karakter, keinginan untuk menang dan kami sangat senang," tutupnya.

Topik Menarik