Atletico Madrid Vs Real Madrid: Carlo Ancelotti Konfirmasi Karim Benzema Absen

Atletico Madrid Vs Real Madrid: Carlo Ancelotti Konfirmasi Karim Benzema Absen

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 21:17
share

MADRID Pelatih Carlo Ancelotti telah memastikan Karim Benzema akan absen dalam duel Atletico Madrid vs Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023. Kemungkinan besar Benzema akan digantikan Rodrygo.

Benzemamengalami cedera saat berhadapan dengan Celtic dalam laga pembuka Grup F Liga Champions 2022-2023. Kondisi tersebut membuatnya absen dalam dua kemenangan beruntun Los Blancos julukan Madrid- melawan Mallorca dan Red Bull Leipzig.

Saat ini, kondisinya disebut masih belum pulih. Ancelotti pun memastikan Benzema akan absen dalam Derby Madrid, yang dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Spanyol pada Senin (19/9/2022) pukul 02.00 WIB.

Pelatih asal Italia tersebut mengatakan Benzema akan kembali setelah jeda internasional. Oleh sebab itu, kemungkinan besar Rodrygo akan kembali mengisi pos yang ditinggalkan oleh pemain berpaspor Prancis tersebut.

"Saya tidak mengatakan, Benzema tidak akan ada di sana, dia telah mulai bekerja secara individu dan akan siap setelah jeda (internasional), kata Ancelotti dikutip dari Marca, Minggu (18/9/2022).

Sementara itu, Ancelotti juga menegaskan dirinya akan berfokus untuk meraih kemenangan lawan Atletico Madrid. Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan tidak peduli dengan teror para penggemar Atletico Madrid.

"Saya tidak mempermasalahkannya.Kami akan memainkan pertandingan sepak bola di stadion tandang.Sangat normal bahwa para penggemar Atltico Madrid, yang sangat saya hormati, mendukung tim mereka, kata Ancelotti.

Kami hanya memikirkan bagaimana kami bisa mengalahkan mereka (Atletico Madrid), pungkasnya.

Topik Menarik