Loading...
Loading…
Jadi Sasaran Rasisme, Ancelotti Putuskan Nasib Vinicius Jr di Derby Atletico Madrid vs Real Madrid

Jadi Sasaran Rasisme, Ancelotti Putuskan Nasib Vinicius Jr di Derby Atletico Madrid vs Real Madrid

Olahraga | indosport.com | Minggu, 18 September 2022 - 13:21

INDOSPORT.COM Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyoroti aksi rasisme yang ditujukan kepada Vinicius Junior, menjelang Derby Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol (La Liga) 2022/23.

Dalam lanjutan Liga Spanyol pekan keenam, Real Madrid akan melawat ke Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid pada Senin (19/09/22) pukul 02.00 WIB.

Laga tersebut akan menjadi langkah penentuan bagi Atletico Madrid dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Pasalnya, sejauh ini Los Rojiblancos baru membukukan 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan 1 kalah, dengan mengemas 10 poin.

Sementara Real Madrid sedang dalam trek posisif, karena belum menelan kekalahan sama sekali dari lima laga yang dilakoni di Liga Spanyol.

Sedangkan menjelang pertandingan rival sekota itu, Carlo Ancelotti justru memberikan responsnya terhadap perilaku rasis yang ditunjukkan kepada Vinicius.

Perlu dicatat bahwa saya tidak melihat bentuk rasisme ini di Spanyol, saya lebih suka pernyataan klub dan pernyataan Vini. Dia baik-baik saja, ingin bermain, ungkap Ancelotti dikutip dari Mundo Deportivo.

Selain itu, Entrenador asal Italia mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki pengganti dari Karim Benzema, yang tengah mengalami cedera.

Saya punya rencana, tetapi saya tidak mengatakannya, Benzema tidak akan ada di sana, dia sudah mulai bekerja secara individu dan akan siap setelah jeda, tambahnya.

Selain itu, Carlo Ancelotti juga percaya diri melawan Atletico Madrid, serta puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Real Madrid dalam beberapa laga sebelumnya.

Original Source

Topik Menarik