Loading...
Loading…
Rafael Leao Absen, 3 Bintang Tak Terduga yang Bisa Tempati Winger Kiri AC Milan Kontra Napoli

Rafael Leao Absen, 3 Bintang Tak Terduga yang Bisa Tempati Winger Kiri AC Milan Kontra Napoli

Olahraga | indosport.com | Minggu, 18 September 2022 - 10:56

INDOSPORT.COM Melihat tiga pemain tak terduga yang berpotensi tempati posisi winger kiri AC Milan di laga kontra Napoli dalam lanjutan Liga Italia (Serie A) usai Rafael Leao absen akibat kartu merah.

Pada Senin (19/09/22) dini hari WIB nanti, duel sengit di lanjutan pekan ketujuh Liga Italia akan terjadi dengan mempertemukan tuan rumah AC Milan, kontra sang pemuncak klasemen sementara, Napoli.

Bertanding di Stadion San Siro, duel ini diprediksi bakal berlangsung panas lantaran kedua kubu sama-sama memiliki rekor sempurna.

Baik AC Milan maupun Napoli sama-sama memiliki rekor sempurna alias belum menelan kekalahan satu kali pun di liga domestik.

Kedua kubu masing-masing sudah mencicipi empat kemenangan dan dua hasil imbang dalam enam laga yang telah dilakoninya.

Namun yang menjadi pembeda ialah Napoli lebih unggul ketimbang tuan rumah. Il Partenopei sejauh ini telah mencetak 13 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Di sisi lain, Rossoneri memiliki jumlah poin yang sama dengan Napoli. Namun AC Milan telah mencetak 12 gol dan kebobolan enam gol.

Meski bakal tampil sebagai tuan rumah, namun AC Milan dipastikan tidak bisa turun dengan kekuatan penuh lantaran sang bintang, Rafael Leao harus absen pada pekan ini.

Hal tersebut dikarenakan hukuman kartu merah yang diterima sang pemain saat memperkuat AC Milan pada pertandingan menghadapi Sampdoria pekan lalu.

Walau kehilangan Rafael Leao, namun AC Milan yang punya segudang pemain berbakat tampaknya bakal bisa menemukan pengganti untuk mengisis pos sebelah kanan mereka.

Berikut INDOSPORT coba merangkum, tiga pemain tak terduga yang berpotensi menggantikan peran Rafael Leao di pos sayap kanan AC Milan saat hadapi Napoli di Liga Italia:

Original Source

Topik Menarik