Prediksi AC Milan Vs Napoli di Liga Italia: Ambisi Rossoneri Kudeta Partenopei

Prediksi AC Milan Vs Napoli di Liga Italia: Ambisi Rossoneri Kudeta Partenopei

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 10:17
share

MILAN, iNews.id - AC Milan akan melakoni laga big match kontra Napoli pada pekan ketujuh Liga Italia 2022/2023. Duel itu akan dilangsungkan di Stadion San Siro, Milan, Senin (19/9/2022) dini hari WIB.

Hingga pekan ketujuh Liga Italia 2022/2023, AC Milan dan Napoli sama-sama belum pernah mendapatkan kekalahan. Masing-masing mendapatkan empat kemenangan dan dua hasil imbang. Namun Napoli masih sedikit unggul dari Milan.

Sejauh ini, Napoli lebih baik dalam urusan selisih gol. Bagaimana tidak, Napoli mencetak 13 gol dan kebobolan empat, sedangkan Milan mencetak 12 gol dan kebobolan enam.

Pada laga tersebut, kedua tim ini juga akan bermain pincang. Keduanya akan kehilangan pemain-pemain kuncinya. Milan harus kehilangan Rafael Leao, karena mendapatkan kartu merah saat menghadapi Sampdoria.

Sementara I Partenopei tanpa Victor Osimhen yang cedera. Selain kehilangan Osimhen, Napoli juga tidak bakal didampingi sang pelatih Luciano Spalletti. Dia mendapatkan kartu merah saat Napoli menang 1-0 menjamu Spezia pekan lalu.

Milan dan Napoli sama-sama menang di Liga Champions tengah pekan kemarin. Milan menang 3-1 menjamu Dinamo Zagreb melalui gol-gol Alexis Saelemaekers dan Tommaso Pobega, serta penalti Olivier Giroud.

Sebelum itu, Napoli bahkan tampil lebih impresif, yakni melumat Liverpool 4-1 di Naples. Kala itu, gol-gol Andre-Frank Zambo Anguissa dan Giovanni Simeone, serta doppietta Piotr Zienlinski sukses membuat Liverpool tak berdaya.

Milan masih sempurna di kandang sendiri musim ini. Milan sudah berturut-turut menumbangkan Udinese 4-2, Bologna 2-0, dan Inter Milan 3-2.

Akankah Milan kembali meraih poin sempurna di San Siro saat melawan Napoli nanti? Jika bisa, mereka memiliki peluang mengkudeta Napoli dari puncak klasemen sementara.

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Benancer, Tonali; Messias, De Ketelaere, Saelemaekers; Giroud

Pelatih: Stefano Pioli

Napoli (4-3-3): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Kim, Oliveira; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Politano, Simeone, Kvaratskhelia.

Pelatih: Luciano Spalletti (skorsing)

Topik Menarik