Loading...
Loading…
Si Tajir Jadi Andalan Cetak Gol, Espanyol Susun Proyek Jangka Panjang

Si Tajir Jadi Andalan Cetak Gol, Espanyol Susun Proyek Jangka Panjang

Olahraga | gatra.com | Minggu, 18 September 2022 - 08:39

San Sebantian, Gatra.com - Martin Braithwaite masih akan menjadi andalan Espanyol saat melawat ke markas Real Sociedad dalam laga pekan keenam La Liga Spanyol. Kedua tim akan berlaga di Stadion Anoeta, Minggu (18/9) malam WIB.

Sejauh ini, Braithwaite sudah mencetak dua gol dari dua pertandingan yang dia jalani bersama Espanyol. Mantan pemain Barcelona ini sendiri bergabung dengan Espanyol sejak awal September ini.

Baca Juga:Son Heung-min Mengamuk, Tottenham Hotspur Lumat Leicester City

Braithwaite yang mendapat julukan "Si Tajir" karena kekayaannya di luar aktivitas sepak bola, langsung menjadi penentu kemenangan saat menjalani laga debut bersama Espanyol. Dia mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao saat timnya menang 1-0.

Di pertandingan keduanya, pemain asal Denmark ini kembali mencetak 1 gol ke gawang Sevilla. Sayangnya, Espanyol harus mengakui keunggulan 2-3 dari Sevilla.

Saat ini, kedua tim sama-sama masih berada di papan tengah klasemen sementara. Sociedad lebih unggul karena di urutan ke-12 dengan 7 poin. Adapun Espanyol di peringkat ke-15 dengan 4 poin.

Baca Juga:Debut Si Tajir Mengesankan, Braithwaite Langsung Cetak Gol Kemenangan

Manajer Espanyol Diego Martinez mengakui saat bertemu Sevilla, timnya membuat sejumlah kesalahan.

"Kesalahan kami telah banyak menghukum kami, dan di depan gawang kami harus lebih tegas. Anda harus menyelaraskan dua hal itu," katanya, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Dia menegaskan, tim harus mencapai stabilitas dan ketekunan dalam tantangan kolektif dan individu. Dia pun yakin dengan apa yang dilakukan bisa membuahkan hasil. "Saya ingin sekali dapat mengembangkan proyek panjang dengan Espanyol. Kami berada di awal proses itu," tandasnya.

Original Source

Topik Menarik