Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Hari Ini: Momentum Arsenal Rebut Puncak Klasemen

Jadwal Liga Inggris 2022-2023 Hari Ini: Momentum Arsenal Rebut Puncak Klasemen

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 18 September 2022 - 09:17
share

BRENTFORD Laga pekan kedelapan Liga Inggris 2022-2023 masih bergulir hari ini. Sebanyak dua pertandingan bakal tersaji mulai sore nanti. Adapun laga antara Brentford vs Arsenal paling ditunggu publik.

Duel antara kedua tim tersebut digelar di Brentford Community Stadium, Brentford, Minggu (18/9/2022) pukul 18.00 WIB. Laga tersebut menjadi momentum Arsenal untuk merebut puncak klasemen.

Saat ini, Arsenal berada di posisi ketiga dengan koleksi 15 poin dari enam penampilan. The Gunners hanya terpaut dua poin saja dari Manchester City di posisi puncak.

Itu berarti, Arsenal berpeluang memuncaki klasemen Liga Inggris pekan ini andai mampu mengalahkan Brentford sore nanti. Momentum tersebut tentu tidak ingin disia-siakan oleh tim asuhan Mikel Arteta.

Adapun Arsenal meraih hasil buruk pada laga terakhir mereka di Liga musim ini. The Gunners takluk 1-3 dari Man United di pekan keenam. Gabriel Jesus dan kolega diyakini bertekad untuk bangkit di laga nanti.

Pelatih Mikel Arteta kemungkinan akan mengandalkan Gabriel Jesus di lini serang. Dia akan dibantu oleh trio Bukayo Saka, Martin Odegaard, dan Gabriel Martinelli.

Sayangnya, bek andalan Oleksandr Zinchenko harus absen di laga nanti karena tengah dibekap cedera. Posisinya di sektor bek kiri akan digantikan oleh Kieran Tierney. Kita lihat saja apakah Arsenal mampu menang di laga malam nanti.

Di laga lainnya, Everton dijadwalkan menjamu West Ham United di Goodison Park, Liverpool. Duel antara kedua tim tersebut digelar pada pukul 20.15 WIB. Kedua laga tersebut sayang untuk dilewatkan pencinta Liga Inggris di Tanah Air.

Berikut Jadwal Liga Inggris 2022-2023, Minggu (18/9/2022):

18.00 WIB Brentford vs Arsenal
20.15 WIB Everton vs West Ham United

Topik Menarik