Loading...
Loading…
Kualitas Sudah Teruji, Pelatih Juventus Sebut Tidak Ada yang Bisa Saingi Bintang AC Milan

Kualitas Sudah Teruji, Pelatih Juventus Sebut Tidak Ada yang Bisa Saingi Bintang AC Milan

Olahraga | indosport.com | Minggu, 18 September 2022 - 06:26

INDOSPORT.COM Pelatih klub raksasaLiga Italia (Serie A) Juventus, Massimiliano Allegri, memuji kualitas permainan bintang milik AC Milan yakni Rafael Leao.

Rafael Leao kini menjelma menjadi salah satu pemain paling berbahaya yang dimiliki oleh AC Milanbesutan Stefano Pioli.

Mengisi posisi sayap kiri AC Milan, Rafael Leao berhasil membuktikan dirinya dengan mencatat 3 gol dan 6 assist di semua kompetisi musim ini.

Hal inilah yang lantas membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, turut menyoroti kualitas yang dimiliki oleh bintang milik AC Milan itu.

Menurut Massimiliano Allegri, Rafael Leao memiliki kecepatan dan fleksibilitas yang mumpuni sebagai seorang pemain sayap.

Tak tanggung-tanggung, pelatih Juventus itu pun berujar jika hingga saat ini, belum ada satupun pemain yang mampu menyaingi Rafael Leao.

(AC) Milan memiliki dua pemain luar biasa dan sangat modern, yaitu Theo Hernandez dan Rafael Leao, kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikutip dari Millan News .

Itu kembali lagi soal pentingnya (kemampuan) fisik. Tidak ada orang lain di dunia ini yang mengalahkan pria dengan kekuatan dan kelincahan seperti Leao, pungkasnya.

Pada laga selanjutnya menghadapi Napoli, Rafael Leao dipastikan absen setelah menerima kartu merah saat AC Milan meraih kemenangan melawan Sampdoria dengan skor 2-1.

Tentu saja hal ini merupakan pukulan telak bagi Rossoneri. Sebab, kemenangan wajib dibawa oleh AC Milan jika ingin menggeser Napoli dari puncak klasemen.

Original Source

Topik Menarik