Rapor Pemain Indonesia di Luar Negeri: Egy, Witan dan Elkan Baggott Telan Kekalahan

Rapor Pemain Indonesia di Luar Negeri: Egy, Witan dan Elkan Baggott Telan Kekalahan

Olahraga | indosport.com | Minggu, 18 September 2022 - 03:01
share

INDOSPORT.COM - Berikut rapor pemain Indonesia di luar negeri, di mana Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman dan Elkan Baggott kompak menelan kekalahan.

Seperti diketahui, pada Sabtu (17/09/22) kemarin, klub yang diperkuat empat pemain Timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Elkan Baggott dan Asnawi Mangkualam telah selesai menjalani pertandingan.

Klub kasta tertinggi Liga Slovakia yaitu FC ViOn Zlate Moravce kembali memasang Egy Maulana Vikri di bangku cadangan.

Bermain di kandang sendiir melawan Michalovce, pelatih FC ViOn Zlate Moravce bernama Jan Kocian bahkan tidak memasukan Egy Maulana Vikri ke dalam lapangan.

Alhasil, FC ViOn Zlate Moravce gagal meraih kemenangan dan harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Gol tunggal Michalovce dicetak oleh Michal Jerabekk pada menit ke-22.

Witan Sulaeman (AS Trencin)

Sementara itu, Witan Sulaeman juga terlihat berada di bangku cadangan saat AS Trencin bertandang ke markas Podrezova di lanjutan Liga Slovakia 2022-2023.

Bermain di ZELPO Arena padaSabtu (17/09/22) malam WIB, AS Trencin harus menelan kekalahan dengan skor 0-2. Berbeda dengan Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman sempat dimainkan pada menit ke-83.

Akan tetapi kehadiran Witan Sulaeman yang hanya bermain selama sembilan menit tetap tidak mampu menyelamatkan AS Trencin dari kekalahan.

Topik Menarik