Loading...
Loading…
Gagal Bersinar, Son Heung-min Hadirkan Bencana untuk Antonio Conte dan Tottenham Hotspur

Gagal Bersinar, Son Heung-min Hadirkan Bencana untuk Antonio Conte dan Tottenham Hotspur

Olahraga | indosport.com | Minggu, 18 September 2022 - 01:46

INDOSPORT.COM Jelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 melawan Leicester City, Son Heung-min hadirkan bencana bagi Antonio Conte di Tottenham Hotspur.

Son Heung-min kembali menjadi perbincangan publik, setelah gagal mengesankan pendukung Tottenham Hotspur dalam beberapa pekan terakhir.

Diketahui bahwa di pelaksanaan Liga Inggris 2022/2023, Son Heung-min menjalani pertandingan dengan lebih lambat dari musim sebelumnya.

Berdasarkan catatan dari Transfermarkt, pemain berusia 30 tahun itu gagal mencetak gol setelah merengkuh enam pertandingan bersama Spurs.

Catatannya di musim ini tentu berbanding terbalik, atas performa yang ia tunjukkan di Liga Inggris musim lalu.

Dari 35 pertandingan Liga Inggris musim lalu, ia sukses mengemas 23 gol dengan sembilan assist. Bahkan, dirinya juga memenangkan penghargaan Golden Boot.

Dengan menurunnya performa Son, tentu membuat Tottenham Hotspur harus kehilangan kesempatan dalam mencetak gol.

Padahal dari lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur, Antonio Conte selalu memberikan kepercayaan kepada Son untuk memulai sejak sepak mula.

Bahkan, ia juga tak mampu membantu timnya untuk mengejar ketertinggalan 2-0 dari Sporting CP di pertandingan Liga Champions 2022/2023.

Tentu jika hal tersebut dibiarkan, Son secara tidak langsung membuat Antonio Conte dan Tottenham Hotspur dalam kondisi bahaya.

Original Source

Topik Menarik

{