Arema FC Gandeng BRI Wujudkan Program Beli Tiket Tanpa Datang ke Stadion

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 02 Agustus 2020 - 20:10
Arema FC Gandeng BRI Wujudkan Program Beli Tiket Tanpa Datang ke Stadion
 Manajemen Arema FC kembali menuai berkah di tengah masa sulit karena wabah virus corona (Covid-19) jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada bukan Oktober mendatang.

Setelah sukses menggandeng sponsor Bola88.fun dan dealer Kartika Sari Toyota Malang, kini mereka menggandeng salah satu bank pemerintahan, yakni BRI Kanwil Martadinata Kota Malang untuk program "Beli Tiket Kadit (tidak, red) Nonton".

Ini merupakan realisasi program manajemen tim Singo Edan, virtual ticketing dan tiket nobar di kafe, tanpa harus hadir di stadion secara langsung.

Program tersebut dicanangkan manajemen Arema menyusul keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) seluruh laga lanjutan kompetisi Liga 1 2020 digelar tanpa penonton karena pandemi virus corona (Covid-19) belum mereda.

"Kadit itu bahasa khas Malang-an yang dibalik dan artinya tidak. Efektif program ini resmi kami mulai awal bulan Agustus hingga kompetisi Liga 1 2020 berakhir tanggal 21 Februari 2021," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

 

"Program ini sebagai implementasi dari usulan Aremania agar dalam lanjutan Liga 1 2020 Arema tetap menjual tiket laga kandang. Meski pertandingan diputuskan digelar tanpa penonton, agar tetap ada pemasukan bagi klub. Ini wujud apresiasi Aremania kepada klubnya untuk membantu kelangsungan hidup Arema," Sudarmaji menjelaskan.

Sudarmaji lebih jauh mengatakan bahwa program "Beli Tiket Kadit Nonton" akan memberikan apresiasi kepada Aremania yang mengikuti program ini. Mereka akan mendapatkan tiket online dengan desain eksklusif di setiap pertandingan.

Program ini akan dikelola oleh BRI dengan tiga kategori tiket, yakni Ekonomi Rp20 ribu, VIP Rp50 ribu, dan VVIP Rp100 ribu.

Harga ini lebih murah dibandingkan banderol tiket laga kandang pada saat normal, yakni Rp35 ribu (Ekonomi), Rp 100ribu (VIP), dan Rp150ribu (VVIP).

"Tetapi seperti apa detail teknis program ini masih menjadi pembahasan lebih lanjut antara kami dan pihak BRI, baik sisi layanan pembelian tiket online dan lain-lain," ucapnya.

"Yang jelas setiap pembeli tiket, kami tidak memberlakukan kuota. Mereka bebas membeli berapa pun tiket," Sudarmaji menandaskan.

BRI sendiri juga bekerja sama dengan Arema Official Store selama rangkaian HUT ke-33 Arema pada 11 Agustus mendatang.

Yaitu setiap pembelian merchandise di Arema Official Store minimal Rp400 ribu akan mendapatkan potongan harga 11 hingga 33 persen.

Jika menggunakan kartu debit atau kredit BRI saat bertransaksi di toko resmi Arema, maka pembeli mendapatkan potongan harga tambahan sebesar Rp75 ribu.

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Arema FC Lainnya:

Spesial HUT Ke-33, Arema FC Rilis Toyota Agya Limited Edition

HUT Ke-33, Arema FC Luncurkan 500 Jersi Edisi Khusus

Aremania yang Nekat Konvoi Saat HUT Ke-33 Arema FC Akan Ditindak

Artikel Asli