Satu Lagi Pro Player Overwatch Pindah Haluan ke Valorant

Olahraga | skor.id | Published at Minggu, 02 Agustus 2020 - 14:40
Satu Lagi Pro Player Overwatch Pindah Haluan ke Valorant
- Lagi-lagi Valorant menjadi tujuan pelarian para pemain profesional dari gim lain. Kali ini giliran pemain profesional Overwatch, Shane "Rawkus" Flaherty, yang menyatakan pensiun dari timnya, Houston Outlaws, dan pindah ke Valorant.

Shane Flaherty merupakan pemain veteran Overwatch yang sudah menggeluti dunia kompetitif gim besutan Blizzard Entertainment tersebut sejak 2016.

Rawkus terhitung sudah tergabung dalam tiga tim berbeda selama empat tahun berkarier di dunia kompetitif Overwatch. Ketiga tim tersebut adalah Ohno, Faze Clan, dan terakhir adalah Houston Outlaws. 

 

 

Pencapaian terbesar Rawkus adalah berhasil lolos ke Overwatch World Cup 2019 usai melalui kompetisi kualifikasi pada 2018.

Bahkan Rawkus yang tergabung bersama tim Amerika Serikat berhasil menjuarai Overwatch World Cup 2019 setelah menekuk Cina dengan skor telak 3-0.

Kini, Shane Flaherty merasa sudah cukup berkiprah di dunia kompetitif Overwatch dan ingin mencari tantangan baru.Tantangan baru tersebut ia cari melalui dunia kompetitif Valorant. Meski begitu belum diketahui ke tim manakah Rawkus akan bergabung di Valorant.

Ikuti juga InstagramFacebookYouTube, dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Valorant Lainnya:

Ketika Tokoh Animasi Kirby Menjadi Agent Valorant

Valorant Resmi Perkenalkan Killjoy sebagai Agent Terbarunya

Artikel Asli