Kata Dovizioso soal Persaingan Gelar Juara di MotoGP 2010

Olahraga | okezone | Published at Minggu, 02 Agustus 2020 - 10:02
Kata Dovizioso soal Persaingan Gelar Juara di MotoGP 2010

BOLOGNA Pembalap Ducati, , berbicara mengenai persaingan gelar juara di MotoGP 2020 ini. Melihat cedera yanga dialami Marc Marquez (Repsol Honda), pembalap Italia itu percaya gelar Juara Dunia masih terbuka untuk pembalap manapun.

Marquez masih belum meraih poin dalam dua seri awal MotoGP 2020. Rider andalan Honda itu mengalami insiden di balapan perdana yang membuatnya mengalami cedera serius hingga harus absen di seri kedua, akhir pekan kemarin.

Sebagai rival, Dovizioso melihat ini kesempatan bagus baginya jika ingin meraih gelar Juara Dunia. Meski demikian, ia juga meyakini para pembalap lain juga berpeluang untuk meraih podium juara di tiap balapan.

Sejujurnya, aku berharap untuk sesuatu yang lebih. Kami harus melakukannya. Tentu, jika Anda ingin melihatnya dari satu sudut, Quartararo memiliki dua kemenangan. Tetapi di sisi lain, kita tahu seperti apa MotoGP dan ini adalah cerita yang berbeda di setiap trek, ujar Dovizioso, seperti dilansir dari laman Speedweek, Minggu (2/8/2020).

Tentu saja, gelar Juara Dunia masih terbuka untuk saat ini. Pertama-tama, Anda harus menunggu dan melihat dalam kondisi apa Marc akan berada di Brno, apakah ia dapat mendorong 100 persen atau apakah ia masih memiliki batasan. Itu akan membuat perbedaan besar, lanjutnya.

Artikel Asli